Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Arsenal bidik gelandang bertahan Everton
Idrissa Gueye
Globola

Arsenal bidik gelandang bertahan Everton 

LENSAINDONESIA.COM: Salah satu raksasa England Premier League, Arsenal, disebut sudah menyiapkan rencana untuk memboyong gelandang Everton, Idrissa Gueye, dalam bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Idrissa Gueye musim ini tampil sangat konsisten sebagai gelandang bertahan di Everton. Peran pemain Timnas Senegal ini di lini tengah nyaris tak tergantikan pemain lainnya. Bahkan, Gueye disebut sebagai salah satu transfer terbaik di pentas England Premier League musim ini.

Dikutip The Sun, Arsenal tertarik memboyong Idrissa Gueye pada bursa transfer pemain musim depan. Pemain berusia 27 tahun itu diplot melapis posisi Francis Coquelin dan Granit Xhaka yang sering tampil tak konsisten.

Berdasarkan pada statistik yang dicatat Whooscored, Idrissa Gueye adalah pemain dengan jumlah tackle paling banyak di pentas England Premier League dengan 102 takcle. Jumlah itu lebih banyak dari N’Golo Kante dari Chelsea dengan 94 tackle.

Everton sendiri mendatangkan Idrissa Gueye dari Aston Villa pada awal musim lalu dengan harga 7.1 juta pounds. Harga tersebut diyakini akan menjadi jauh lebih mahal jika melihat prforma apiknya musim ini. @LI-15

Baca Juga:  Mahfud MD: KPK tak bisa kembalikan mandat kepada presiden