Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Dipecat Djan Faridz, Haji Lulung: Dia gak bisa pecat karena tak punya SK Menkumham
Abraham Lunggana atau Haji Lulung. (ISTIMEWA)
HEADLINE JAKARTA

Dipecat Djan Faridz, Haji Lulung: Dia gak bisa pecat karena tak punya SK Menkumham 

LENSAINDONESIA.COM:: Abraham Lunggana (Lulung) tak gentar meski telah dipecat dari posisi Ketua DPW PPP DKI Jakarta kubu Djan Faridz. Menurutnya, Djan tak bisa memecat dirinya lantaran tak punya SK dari Kemenkum HAM.

“Saya pikir dia nggak bisa berhentikan saya, dia nggak punya SK Menkumham kok. Allah melekat sekali terhadap urusan kita,” terang Lulung saat jumpa pers di ruang F-PPP DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2017).

Dia menyatakan belum menerima surat pemecatan dari kubu Djan Faridz. Pun dia juga belum dipanggil untuk membicarakan pemecatan dirinya.

Lulung menilai pemecatan dirinya tak lebih dari sebuah dagelan semata. Oleh karena itu, Lulung tetap konsisten menjagokan pasangan Pilgub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua.

“Oleh karenanya kalau saya dipecat oleh umat baru saya berhenti. Saya katakan kepada Djan Faridz kembalikan pada umat, partai ini bukan milik orang perorangan ini milik umat. Saya akan konsisten, dukungan yang sudah diberikan kepada kami,” jelas Lulung. @bbs/licom

Baca Juga:  Ini komentar petinggi Grab jika mitra pengemudinya pakai mobil listrik