LENSAINDONESIA.COM: Puluhan baliho raksasa dan ratusan spanduk Pemuda Pancasila (PP) bertebaran di Surabaya.

Gambar-gabar tersebut dipasang dipasang untuk menyambut pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Pemuda Pancasila Jawa Timur yang akan di gelar pada 21-22 Maret 2017 di Gedung Jatim Expo dan The Alana Hotel Surabaya.

“Baliho dan spanduk tersebut sebagai sosialisasi adanya gawe besar (Muswil) sekaligus menegaskan eksistensi PP sebagai pemersatu NKRI,” kata Ketua Umum Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jatim, La Nyalla Mattalitti di Surabaya, Selasa (14/03/2017).

La Nyalla mengatakan, Muswil VI PP akan dibuka Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Japto Soerjosoemarno, Sekjen MPN TM. Nurlip, serta sejumlah pengurus harian di tingkat pusat.

“Sejumlah agenda penting akan dibahas, mulai dari program lima tahun mendatang hingga pemilihan Ketua MPW PP Jatim periode 2017-2022,” ungkapnya.

Pantauan LICOM, sejumlah baliho dan spanduk berukuran besar tampak terpasang di sejumlah titik. Diantaranya, di depan Sekretariat MPW PP Jatim, Jalan Dharmawangs, Jalan Kertajaya, Jalan Blauran, Perempatan Jalan Kenjeran, Jalan Karang Asem dan Taman Mayangkara.@LI-13