Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Dua pengangguran diringkus polisi karena edarkan ineks dan sabu-sabu
Polsek Mulyorejo meringkus dua pengangguran yang edarkan sabu-sabu dan ineks. (LICOM/Nanda Andrianta)
HEADLINE JATIM RAYA

Dua pengangguran diringkus polisi karena edarkan ineks dan sabu-sabu 

LENSAINDONESIA.COM: Trio Hermawan (28) dan Robert Sanjaya (23) akhirnya dibekuk Unit Reskrim Polsek Mulyorejo. Pasalnya, kedua pria yang sama-sama tinggal di Jl Petemon IV Surabaya ini telah menjadi pengedar sabu-sabu dan pil ineks yang didapatnya dari salah satu Lapas di Jatim.

Wakapolsek Mulyorejo AKP Mahsun mengatakan, pihaknya mendapat informasi bahwa di daerahnya sering dijadikan tempat transaksi narkoba. “Mendapat laporan demikian, anggota Unit Reskrim kami langsung melakukan penyelidikan dan pengamatan, sehinga ditemukan nama dua pelaku tersebut,” ujarnya, Minggu (19/3/2017).

Kemudian, Minggu (12/3/2017) sekitar pukul 07.00 WIB, kedua pelaku akhirnya dapat kami tangkap di rumah pelaku Trio tepatnya di Jl Petemon IV/91 B Surabaya. “Saat kami tangkap keduanya di rumah pelaku Trio, secara kebetulan pelaku Robby ada disana juga. Kemudian keduanya kami geledah, dan kami menemukan sabu-sabu 15,26 gram dan pil ineks bentuk hati 10 butir,” kata AKP Mahsun.

Masih kata AKP Mahsun, dua pelaku yang juga kawan sekampung ini pun oleh Unit Reskrim Mulyorejo langsung dibawa ke Mapolsek Mulyorejo untuk diperiksa sekaligus barang buktinya.

“Menurut pemeriksaan, kedua pelaku ini adalah pengedar sabu-sabu dan pil ineks dengan sistem ranjau. Yaitu, pembeli menelepon pelaku sehingga nanti di sepakati barangnya di letakkan dimana. Setelah tempat disepakati, pelaku menaruh barangnya dan pembeli yang tinggal mengambil,” ungkapnya.

“Lebih mengejutkannya lagi, kedua pelaku pengangguran ini ternyata kerap kulakan sabu-sabu dan pil ineks di salah satu Lapas di Jatim,” tutup AKP Mahsun. @nanda