LENSAINDONESIA.COM: Manchester United sukses mendulang 3 poin hasil kemenangan setelah menggulung tuan rumah Middlesbrough dalam lanjutan England premier League di Stadion Riverside, Minggu (19/3/2017) malam WIB.

Datang sebagai tamu, Manchester United yang berambisi menembus posisi 4 besar langsung menyerang. Namun Middlesbrough yang ingin lep[as dari zona degradasi memberi perlawanan gigih.

Terus diserang, kiper Middlesbrough Victor Valdes akhirnya tertunduk lesu setelah pada menit-30 gawangnya dijebol sundulan gelandang Manchester United, Marrouane Fellaini, memanfaatkan umpan dari Ashley Young. Skor 0-1 bertahan hingga 45 menit pertama.

Pada babak kedua, Manchester United menambah keunggulan menjadi 0-2 melalui gol indah Lingard di menit-62. Menggiring bola dari tengah, pemain produk asli Manchester United itu melepas tembakan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kanan yang tak bisa dijangkau Valdes

Middlesbrough sempat mendapat asa setelah Gestede menipiskan skor menjadi 1-2 pada menit-77. Tapi Valencia kembali membuat Manchester United menjauh dengan golnya di penghujung laga melalui skema serangan balik cepat. Skor 1-3 akhirnya jadi penentu laga ini.

Kemenangan ini membuat Manchester United mengoleksi 52 poin dan menghuni posisi 5 klasemen sementara England Premier League menggeser Arsenal yang cuma punya 50 poin. Sedangkan Middlesbrough ada di posisi 19 dengan 22 poin. @LI-15

Line up:
Middlesbrough (4-3-3): Victor Valdes; Barragan, Bernardo, Gibson, Fabio; Leadbitter (Gesterde 67), Clayton, De Roon; Ramirez ( Adama Traore 68), Negredo, Downing.

Manchester United (3-4-3): De Gea; Jones, Smalling, Bailly; Valencia, Fellaini, Carrick, Young; Mata (Rojo 69), Rashford (Darmian 90), Lingard (Martial 80).