Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ini alasan HUSH PUPPIES re-opening di Grand City Mall Surabaya
Para model saat memamerkan koleksi HUSH PUPPIES di store Grand City mall & Convex Surabaya, Selasa (21/02/2017). Foto-Eld
CANTIKA

Ini alasan HUSH PUPPIES re-opening di Grand City Mall Surabaya 

LENSANDONESIA.COM: HUSH PUPPIES kali ini merenovasi dan memperluas store yang berada di kawasan Grand City Mall & Convex Surabaya lantai I, Selasa (21/03/2017) guna menambah kenyaman dan menampung lebih banyak koleksi untuk konsumen loyalnya.

Evelyn Surya Caroline, Marketing Communication HUSH PUPPIES mengatakan, renovasi yang dilakukan kali ini selain memperluas area dengan mengusung konsep classy juga bakal menambah kapasitas tampung stok barang fashionnya. Saat ini, HUSH PUPPIES sedang gencar mempromokan produk denim.

“Untuk denim kami sudah menyediakan lima model, sebab masyarakat Surabaya merupakan penggemar fashion denim selain apparel, flanel, spring summer dan polo shirt. Sedangkan untuk sepatu, model Body Shoe kali ini cenderung nampak sporty. Dan kisaran harganya di atas Rp 1,3 juta, dan untuk produk sepatu saat ini sudah ada lebih dari 60 model terbaru,” tandas Evelyn.

Evelyn menambahkan, HUSH PUPPIES memang berangkat dari produk sepatu sejak tahun 1958. Namun seiring perkembangan dan inovasi yang dijalankan, kini produk HUSH PUPPIES sendiri sudah mencapai 100 item lebih di setiap store nya.

“Selain item sepatu dan denim, porduk tas yang bermaterial sintetis juga mulai digemari pelanggan kami. Untuk itu, sekarang ini di Grand City Mall Surabaya kami memberikan diskon miring hampir di semua item,” pungkas Evelyn.

Kini HUSH PUPPIES resmi memiliki 65 store di seluruh Indonesia, selain di Grand City Mall, store lain berada di Ciputra World Mall dan Pakuwon Trade Center Surabaya.@Eld-Licom

Baca Juga:  Surabaya Fashion Week 2019 optimis transaksi naik hingga 80 persen