Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Pasca manajer bunuh diri, JKT48 umumkan vakum sementara
JKT48 saat konser di Surabaya. (Twitter)
Entertain

Pasca manajer bunuh diri, JKT48 umumkan vakum sementara 

LENSAINDONESIA.COM: Grup JKT48 memmutuskan untuk vakum sementara pasca manajer Inao Jiro yang ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya, Selasa (21/3/2017).

Penghentian kegiatan operasional grup ini diumumkan secara resmi lewat website JKT48.

“Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48. Oleh karena alasan internal JKT48, maka seluruh kegiatan operasional teater termasuk booth merchandise akan diberhentikan sementara mulai dari Rabu, 22 Maret 2017 sampai dengan hari Sabtu, 25 Maret 2017,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Meski demikian, tim JKT48 juga memberikan kompensasi pada fans yang terlanjur membeli tiket. Selain itu, tim operasional juga menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan ini.

“Untuk tiket yang telah dibeli dengan JKT48 Point, maka akan dikembalikan dalam bentuk JKT48 Point. Untuk tiket yang telah dibeli dengan uang tunai maka akan dikembalikan dalam bentuk uang tunai. Detail mengenai mekanisme pengembalian akan kami informasikan lebih lanjut. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, kami mohon pengertiannya,” lanjut pengumuman tersebut.

Hingga kini, memang belum diketahui pasti alasan di balik aksi bunuh diri pria yang dianggap berjasa membangun JKT48 ini. Meski demikian, ada dugaan bahwa Inao Jiro mengalami stress akibat tekanan kerja yang terlalu tinggi.@dt/licom