Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Polisi buru pemasok sabu ke Ridho Rhoma
Ridho Rhoma
HEADLINE LIFETREND

Polisi buru pemasok sabu ke Ridho Rhoma 

LENSAINDONESIA.COM: Petugas Sat Reskoba Polres Jakarta Barat menciduk pria berinisial MS, warga Perumahan Pesona, Kelurahan Pancoran Mas, Depok, yang selama ini diduga sebagai pemasok sabu untuk penyanyi dangdut Ridho Rhoma.

“MS ini ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta Pusat. Setelah itu langsung dilanjutkan dengan melakukan penggeledahan di rumahnya,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Yuwono, Minggu (26/3/2017).

Namun dalam penggeledahan yang dilakukan pada Sabtu (25/3/2017) sekitar pukul 23.00 WIB itu, petugas Sat Reskoba Polres Jakarta Barat belum menemukan barang bukti tambahan. “Tidak ditemukan apa-apa sehingga tak ada yang dibawa,” sambungnya.

Namun Kombes Argo Yuwono menjelaskan, saat ini polisi masih memburu pelaku berinisial A dan sudah memasukkannya sebagai DPO. “Peran si A ini belum bisa kami ungkap karena itu langkah teknis polisi untuk mengembangkan kasus ini,” pungkasnya.

Perlu diketahui, penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3) pukul 04.00 pagi. Anak Rhoma Irama itu ditangkap setelah ditemukan barang bukti sabu. @LI-15

Baca Juga:  Pabrik polietilena baru di Cilegon akan dikembangkan lagi untuk kurangi ketergantungan impor