Para poengunjung menikmati alunan musik jazz di Kopi Oey di momen Earth Hour. Foto-ist
Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Kopi Oey Jl. Kartini Surabaya menggelar Candle Light Dinner diiringi musik jazz dari Fusion Jazz Community di momen Earth Hour kemarin. Cukup hanya Rp.119,000,- pengunjung bisa menikmati set menu lengkap ala carte, mulai dari appetizer, main course, drink, hingga dessert dan live music.

Ucok, Manager Fusion Jazz Community mengatakan, pihaknya menggunakan full band tanpa drum dan konsep musik fusion jazz untuk mengiringi candle light dinner dan tak terlalu memakan banyak energi listrik.

“Tak hanya itu, hal ini dilakukan untuk menarik minat anak-anak muda lebih mengenal dan mencintai musik Jazz itu sendiri. Kita ingin anak-anak muda lebih bisa menikmati fusion jazz music, apalagi di tempat yang berkonsep unik dan klasik seperti di Kopi Oey Kartini ini” ujar Ari, pendiri dari Fusion Jazz Community Surabaya,” ujar Ucok pada keterangan tertulisnya, Senin (27/03/2017).

Sementara itu, Manager dari Kopi Oey Kartini, Rachmat Hidayat menyampaikan, pihaknya berharap adanya event ini banyak kalangan muda lebih tertarik berkunjung ke Kopi Oey Kartini.

“Taki hanya menggelar pertunjukan musik jazz saja, bahkan kami berharap para pengunjung pun bisa membuat event seru lain di tempat unik ini,” tandas Rahmat.

Kopi Oey Kartini merupakan franchise restaurant dan cafe dari pak Bondan Oeynarno, dikenal sebagai tempat yang didatangi untuk ngopi. Namun, sebenarnya Kopi Oey Kartini juga memiliki banyak menu-menu menarik yang dapat dicoba, tak hanya menu favorit lokal, seperti sego ireng dan singkong sambel roa, atau Chinese, Kwetiaw goreng, namun Restaurant dan Cafe yang tersertifikasi bintang tiga (3) ini juga memiliki Western food menu yang paling diminati, seperti beef black paper, bitterballen dan roti bakar prancis.@Eld-Licom