Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PKS Surabaya luncurkan Hari Aspirasi Masyarakat
Ketua DPD PKS Surabaya, Akhmad Suyanto (tengah) bersama pengurus. Foto: Iwan/LensaIndonesia.com
HEADLINE JATIM RAYA

PKS Surabaya luncurkan Hari Aspirasi Masyarakat 

LENSAINDONESIA.COM: Kader Partai Keadilan Sejahtera(PKS) diminta untuk semakin mendekatkan diri dan bergabung dengan urusan masyarakat. Mengusung “PKS Berkhidmad” DPD PKS Surabaya membuka kesempatan pada masyarakat untuk mendapatkan bantuan dari partai berbasis masyarakat Islam tersebut.

“Dengan PKS Berkhidmad kita ingin lebih melebur dengan masyarakat, berkhidmad pada kepentingan masyarakat bersama semua pihak,” terang ketua DPD PKS Surabaya, Ahmad Suyanto kepada LIcom.

Ahmad Suyanto menyebut saat ini partai membuat banyak program terbuka pada masyarakat, salah satunya membuka kantor Fraksi PKS sebagai rumah rakyat dan melaksanakan program Hari Aspirasi Rakyat setiap hari Senin.

“Semua pihak yang ingin mendapatkan bantuan atau menyalurkan aspirasi silahkan datang ke rumah aspirasi rakyat di kantor Fraksi PKS di gedung DPRD Surabaya. Insya Allah jika ada yang bisa langsung dikerjakan akan langsung kita kerjakan,” terangnya.

Saat ini, lanjut Yanto, kemanfaatan partai di PKS mulai bergeser dari manfaat kader menjadi manfaat masyarakat. Saat ini lanjutnya 70 kemanfaatan partai sudah dinikmati oleh masyarakat dan akan terus membesar,” terangnya.

Anggota DPRD Surabaya dua periode ini menyampaikan bahwa dimensi PKS ke depan akan menjadi partai umum atau partai umat. Hal ini, lanjutnya ditandai dengan silaturahmi Dewan Syuro DPP PKS dengan berbagai elemen bangsa yang menunjukkan PKS sedang membangun kanal politik yang lebih luas di masyarakat.

Sementara ketua Fraksi PKS, Ibnu Shobir menambahkan,, dalam menggelar hari Aspirasi, PKS membuka kesempatan bagi semua masyarakat Surabaya untuk menyampaikan permasalahan ataupun usulan hingga bisa dicarikan jalan keluar bersama.

“Silahkan datang ke Hari Aspirasi PKS, semua usulan, masukan akan kami tamping dan salurkan sesuai kewenangan yang berlaku. Bila mana harus ke provinisi ataupun ke pusat akan kami sampaikan. Jangan kuatir, jalur PKS tidak terputus di daerah, tetapi kami juga sampai ke pusat,” terangnya.@wan