Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
Diduga hendak peras pemilik warung obat, oknum polisi ini nyaris dihajar massa
Ilustrasi
HEADLINE PROOTONOMI

Diduga hendak peras pemilik warung obat, oknum polisi ini nyaris dihajar massa 

LENSAINDONESIA.COM: Brigadir PR, oknum polisi dinas di Polda Banten nyaris jadi korban amuk warga yang mengiranya maling. Beruntung aksi massa itu berhasil dicegah petugas Reskrim Polsek Cikupa yang mengamankan sang oknum.

Informasinya, kasus bermula ketika Brigadir PR mendatangi pemilik warung yang menjual obat ramadol saat tengah malam di Kampung Cikupa RT IV/II, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kedatangannya ke warung itu ternyata diduga hendak melakukan pemerasan dengan meminta sejumlah uang kepada pemilik warung. Mungkin karena kesal, pemilik warung langsung meneriakinya ‘maling’.

Karena diteriaki ‘maling’, Brigadir PR langsung berusaha kabur dan dikepung massa. Pada saat genting, petugas Polsek Cikupa datang dan mengamankannya lalu menyerahkan ke Propam Polda Banten. “Sudah diamankan petugas Propam,” kata Kabid Propam Polda Banten, AKBP Mulya Nugraha, Kamis (30/3/2017).

Kini, brigadir PR tengah menjalani pemeriksaan oleh Divisi Propam Polda Banten terkait dugaan pemerasan pada pemilik warung tersebut. “Sudah kami periksa dan sekarang masih berlanjut,” pungkas AKBP Mulya. @LI-15

Baca Juga:  Dikepung warga, Asrama mahasiswa Papua di Surabaya gelap gulita