LENSAINDONESIA.COM: Di bulan April ini Best Western Papilio Hotel Surabaya menyajikan 4 menu andalan diantaranya Sate Rempah, perpaduan daging sapi asli dengan parutan kelapa dengan bumbu tradisional Indonesia yang khas yang tentunya akan disajikan berdampingan dengan nasi putih dan dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau yakni Rp 65.000,- net.

“Selain menu makanan tersebut di Mariposa Restaurant dan Swallow Tail Lounge juga menawarkan minuman special bernama Yin Yang cukup dengan Rp 30.000,- net tamu hotel sudah dapat menikmati kopi special ini,” ujar Intan Manullang, Public Relations Best Western Papilio Hotel Surabaya dalam keterangan resminya, Senin (03/04/2017).

Intan menambahkan, Cake Shop Best Western Papilio Hotel juga menawarkan bread & cake of the month bernama Avocado Mousse Cake yang bisa disantap dengan banderol Rp 380.000,- net serta Oreo Cream Bun perpaduan sempurna dari selai kacang mente yang dipadu topping oreo di atas roti bertekstur lembut, dapat dinikmati dengan Rp 75.000,- net.

” Setiap pemesanan bread & cake bisa dilakukan sehari sebelumnya agar para tamu mendapat hidangan yang fresh,” tandas Intan.

Best Western Papilio Hotel Surabaya juga mengajak para tamu menikmati rutinitas dengan sweet escape di kolam renang rooftop di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Bantimurung Sky Pool. Cukup Rp 70.000,- tamu umum bisa memperoleh 1 buah handuk mandi dan menikmati ice tea & finger food selagi berenang dengan city view istimewa.@Rel-Licom