Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Gedung Putih rilis foto perdana Melania Trump sebagai Ibu Negara
Foto perdana Melania Trump sebagai Ibu Negara. (ISTIMEWA)
CANTIKA

Gedung Putih rilis foto perdana Melania Trump sebagai Ibu Negara 

LENSAINDONESIA.COM: Melania Trump akhirnya melakukan pemotretan perdana sebagai Ibu Negara. Hasil foto tersebut dirilis Gedung Putih pada Senin (3/4/2017).

Kabar itu disampaikan oleh Sekretaris Pers, Stephanie Grisham lewat akun Twitter-nya dengan menyertakan link @FLOTUS, akun resmi milik Melania Trump.

Trump terlihat fashionable dengan mengenakan setelan bergaya tuksedo hitam juga scarf leher yang merupakan rancangan rumah mode Italia, Dolce & Gabbana. Cincin berlian 25 karatnya juga terlihat jelas dalam foto tersebut.

“Saya merasa terhormat untuk melayani rakyat Amerika sebagai Ibu Negara, dan tak sabar untuk bekerja demi rakyat Amerika beberapa tahun ke depan,” tulis pernyataan resmi Melania mengutip AFP.

Seiring foto resminya, juga tertuang sedikit informasi mengenai sang Ibu Negara. Melania disebut pernah berkarier sebagai model, keterlibatannya dalam amal dan latar belakangnya sebagai seorang pengusaha wanita.

CNN melansir Melania dipotret Regine Mahaux, di West Sitting Hall. Mahaux yang dikenal dengan foto selebriti dan mengambil beberapa foto Trump di masa lalu.

Netizen memiliki dua pendapat berseberangan, ada yang menyebutnya “sangat cantik” dan “luar biasa” namun ada pula yang mencemooh jendela yang jadi latar belakang Melania seperti background untuk foto di buku rapor. Mereka menyindir “rumah baru di Gedung Putih”.

Melania Trump hingga saat ini menolak tinggal di Gedung Putih seperti lazimnya ibu negara lain yang selalu menemani suaminya. Perempuan 46 tahun itu masih tetap tinggal di penthouse mewahnya di Manhattan dan jarang muncul di hadapan publik. Melania beralasan dia ingin menemani putranya Baron, menyelesaikan sekolahnya.

Pendahulunya, Michelle Obama juga melansir foto perdananya sebagai Ibu Negara. Dia dipotret di White House Blue Room oleh Joyce N. Boghosian. Michelle juga sempat dikritik karena mengenakan gaun tanpa lengan saat berfoto sebagai Ibu Negara di 2009 dan menyebutnya terlalu kasual. @licom

Baca Juga:  Atasi kebakaran Gunung Arjuno, Pemprov dan BNPB kerahkan Heli Water Bombing