Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Erajaya gelar Gadget Invasion Week 2017, hadirkan produk smartphone terbaru dunia
Hasan Aula selaku CEO PT Erajaya Swasembada Tbk didampingi Jeremy Sim, CEO of Retail PT Erajaya Swasembada Tbk saat memberikan keterangan pada jurnalis. (LICOM/Rudi Purwoko)
Gadget

Erajaya gelar Gadget Invasion Week 2017, hadirkan produk smartphone terbaru dunia 

LENSAINDONESIA.COM: Bagi anda penikmat gadget, ada baiknya datang ke pameran Gadget Invasion Week (WIG) 2017 yang diadakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Event yang berlangsung hari Selasa, 4 April hingga Minggu 9 April 2017 ini menampilkan gadget terbaru baik smartphone maupun tablet beserta aksesorisnya dengan harga distributor.

Jeremy Sim, CEO of Retail PT Erajaya Swasembada Tbk selaku pihak penyelenggara, mengatakan event ini diadakan yang kedua kalinya setelah tahun lalu animo masyarakat antusias datang membeli gadget yang diinginkan.

Pameran gadget ini menampilkan produk baru mengikuti tren yang terjadi usai pameran elektronik yang berlangsung tiap tahun di Barcelona, Spanyol. Selain itu, pameran ini akan memberikan konsumen pengalaman semua teknologi terbaru dari mobile, wearables dan ekosistem Internet of Things secara keseluruhan.

“Gadget Invasion Week 2017 ini merupakan event teknologi tahunan yang diselenggarakan oleh Erajaya Group. Sebagai distributor mobile, accessories dan Internet of Things terbesar di Indonesia, kami memiliki kewajiban untuk memperkenalkan teknologi terbaru ke masyarakat Indonesia dan memberikan pengalaman ekosistem Internet of Things yang terdepan,” ujar Jeremy kepada Lensaindonesia.com di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Selama pameran berlangsung, kata Jeremy, pengunjung dapat mencoba berbagai pengalaman teknologi menarik, seperti dapat merasakan pengalaman dengan berbagai ponsel pintar terbaru dari Apple Iphone 7, Samsung Galaxy S8, Samsung Galaxy C9, Oppo F3, Motorola M dan Xiaomi Redmi Note 4.

Pengunjung juga dapat melihat langsung Smart Experience Area yang memamerkan teknologi Internet of Things yang terbaru seperti produk drone, wearables, robotic games. Terdapat juga Internet of Things Ecosystem yang meliputi eksosistem yang terdiri dari aplikasi games, musik, kesehatan yang berguna untuk konsumen. dimana pengunjung dapat dimanjakan touch and feel dari berbagai gadget yang meliputi Audio Visual

Baca Juga:  Pertukaran pemuda, Kemenpora kirim 17 delegasi Indonesia ke Australia

Dan yang tak kalah ketinggalan adalah Creative Experience berupa akan ada berbagai creative workshop dengan berbagai produk seperti Instax Camera, 3D Doodler pen dan berbagai produk unik lainnya.

“Banyak brand turut berpartisipasi Samsung, Xiaomi, VIVO, OPPO, Motorola, Lenovo, Zerotech, LG, ASUS, B&W, Sony, Garmin, Alcatel, Luna, Fujifilm, V-Gen, Huawei, Ultimate Ears, Andino, Anker, Avantree, Capdase, Devia, Edifier, Jabra, Lamina, Micropack, OssCarr,Polytron, Sandisk, Sennheiser, Smatfren, Spigen, tech protec, Wowwee. Tiga operator besar juga ikut berpartisipasi, yaitu Indosat Ooredoo, XL Prioritas, dan Telkomsel, serta tiga partnership yang turut mendukung Gadget Invasion Week yaitu JOOX, Blue Bird, dan LINE. Kami juga didukung dunia perbankan dari Bank ANZ, BCA, BNI, CIMB NIAGA, CITIBANK, STANDARD CHARTERED dan UOB,” jelas Jeremy.

Ditambahkan oleh Hasan Aula selaku CEO PT Erajaya Swasembada Tbk, berbagai promo menarik disediakan dalam pameran gadget ini. Pengunjung dapat langsung membawa pulang smartphone idaman secara gratis atau cashback hingga Rp6.500.000 hanya dengan berlangganan pulsa mulai dari Rp200.000. Kemudian, diadakan juga lelang gadget mulai dari Rp99.000, cuci gudang smartphone dengan diskon hingga 70%, dan berbagai penawaran istimewa lainnya. Selain itu, hadiah langsung juga disediakan untuk setiap pembelanjaan, seperti merchandise esklusif, FREE 1 bulan JOOX VIP, Voucher Bluebird dan hadiah bundling lainnya.

“Untuk menarik pengunjung, kami juga menghadirkan hiburan dengan menampilkan penyanyi GAC dan Endah N’ Rhesa serta Talkshow oleh Edhozell, Barry Kusuma, Volland Humoggio hingga Erix Soekamti,” tutur Hasan Aula yang pernah sukses memasarkan produk handphone Nokia dan BlackBerry di Indonesia. @Rudi