Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Hari ini Dian Sastro balikkan dan injak ember di Hotel Wyndham Surabaya
Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador Kampanye Balikkan Ember dengan Baygon usai gelran Press Conference di Hotel Wyndham Surabaya, Kamis (06/04/2017). Foto-Eld
CANTIKA

Hari ini Dian Sastro balikkan dan injak ember di Hotel Wyndham Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Baygon SC Johnson gelar Kampanye Ibu Tangguh, mengajak para ibu di Indonesia melindungi keluarga dengan Gerakan Balikkan Ember untuk meminimalisir perkembangbiakan nyamuk penyebab demam berdarah.

Kali ini Baygon menggandeng Dian Satrowardoyo sebagai Brand Ambassador hadir dalam Press Conference di Hotel Wyndham, Surabaya, Kamis (06/04/2017).

Dian mengatakan, sebelum menjadi dari bagian kampanye ini dirinya sudah memperhatikan lingkungan sekitar rumah untuk mencegah berkembangnya nyamuk aedes aegypti penyebab demam berdarah. Yakni dengan memperhatikan tumpukan sampah, bak yang terisi air, gantungan pakian hingga membalikkan ember sebagai aksi simplenya.

“Semenjak kecil saya sudah dididik oleh ibu saya dengan tegas untuk memperhatikan kebersihan rumah. Ibu saya juga mengedukasi bahwa kelak dia akan menjadi seorang ibu pula yang harus memperhatikan kesehatan lingkungan terutama bagi anak-anaknya,” ujar Dian kepada awak media Surabaya.

Dian menambahkan, tak cukup melakukan aksi membalikkan ember sebagai implementasi dari pencegahan adanya air dalam ember yang dibiarkan. Penyemprotan anti nyamuk juga ia lakukan dengan cara yang aman.

“Untuk penyemprotan anti nyamuk, saya biasa melakukan dengan cara aman yakni memulai menyemprot dari bawah bukan dari atas. Biasanya saya lakukan penyemnrpotan pada bawah kolong lemari atau tempat tidur. Sebab saya yakin, kinerja aerosol dari penyemprot nyamuk tersebut akan menaikkan cairan anti nyamuk tersebut mengarah ke atas sehingga akan menghalau nyamuk,” tandas Dian.

Sebagai gerak nyata Kampanye Gerakan Balikkan Emberini, Dian Sastrowardoyo bersama Baygon mengajak untuk mengunggah foto saat menginjak ember di posisi terbalik di media sosial dengan tagar #BalikkanEmber. Baygon juga bekerja sama dengan Indomart menggelar fogging di beberapa kota di Indonesia.Eld-Licom