Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Produsen mukenah Amaly berganti nama menjadi Awaly
Rosy Afif, Direktur Design Awaly Fashion saat bersama model di City of Tomorrow Mall Surabaya. Foto-Eld
CANTIKA

Produsen mukenah Amaly berganti nama menjadi Awaly 

LENSAINDONESIA.COM: Awaly Fashion, yang awalnya mengusung merek Amaly selaku produsen yang konsen terhadap produk mukenah ini mulai memperluas pasar di Surabaya. Kali ini Awaly membuka gerai nya lagi di lokasi City of Tomorrow Mall Surabaya dengan menggelar peragaan model mukenah sekaligus menghadirkan public figur Peggy Sukma Melati, Sabtu malam (08/04/2017).

Rosy Afif, Direktur Design Awaly Fashion mengatakan, memang produk dari Awaly sendiri konsen pada brokat, kain sari dan mukenah, namun kontribusi yang mendominasi masih ada pada produk mukenah yang memang ciri khas kami mengusung bahan dari kaos.

“Amaly hingga saat ini ganti nama dengan Awaly memang pioneer produsen mukenah berbahan kaos. Dan itu pun kami selalu mengkombinasinya dengan manik-manik, batu-batu hias, hingga format lukisan. Untuk lukisannya sendiri itu asli saya sendiri yang mendisain sekaligus melukiskannya. Dan itu pun saya harus mengamati perkembangan pasar mukenah tentunya,” tandas Rosy kepada Lensaindonesia.com

Rosy menambahkan, untuk produk yang selalu laris di pasaran, produk Awaly jenis mukenah dengan konsep 2 pieces (dua bagian). Dan untuk saat ini, ia mengaku sudah ada 20 koleksi terbaru yang siap memenuhi pasar nasional bahkan internasional.

“Mukenah Awaly kini sudah memiliki 20 koleksi terbaru, dan rencananya akan kami tambah apalagi menjelang bulan Ramadhan yang sudah barang pasti akan eningkat permintaan pasar. Untuk pasar lokal kami sudah siap memenuhi stoknya, namun untuk pasar internasional kami juga siap namun ada di negara-negara tertentu pula. Sebab selalu terkendala pada hal ongkir (ongkos kirm) yang selalu melonjak biayanya. Hal ini terjadi saat saya menerima pesanan dari Malaysia, Brunei dan Dubai,dan kisaran harga dari mukenah kami mulai dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 2 jutaan,” pungkas Rosy.@Eld-Licom