Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Tjendana Corporation kenalkan Bali Jungle Adventure Park
Suasana Bali Jungle Adventure Park berlokasi di Banjar Payungan Desa Selat, Rendang Klungkung Bali, dikelilingi bukit – bukit, dan pemandangan indah. Foto-ist
LIFETREND

Tjendana Corporation kenalkan Bali Jungle Adventure Park 

LENSAINDONESIA.COM: Tjendana Corporation luncurkan produk petualangan barunya bertitel Bali Jungle Adventure Park beberapa waktu lalu. With guests excitement in mind, Bali Jungle Adventure Park menawarkan berbagai aktifitas untuk memuaskan pencarian setiap orang akan petualanganan.

“Melalui acara pembukaan ini, kami telah merilis 108 burung dengan tujuan menjaga keseimbangan alam. Dengan pemandangannya yang mempesona di Bali Jungle Adventure Park menjadi kegiatan outdoor ideal yang akan dinikmati bagi para tamu adalah cerminan sejati dari Tjendana Corporation – petualangan, eksplorasi dan keingin tahuan,” ujar Wayan Sukaarta, Chief Operating Officer Tjendana Corporation dalma keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Senin (10/04/2017).

Berlokasi di Banjar Payungan Desa Selat, Rendang Klungkung Bali, dikelilingi bukit – bukit, pemandangannya indah, dan menawarkan beragam kegiatan petualangan bertema kembali ke alam kepada para pengunjungnya seperti Rafting dengan pilihan jarak jauh yakni 16 kilometer dan jarak dekat 5 kilometer, Flying Fox dengan jarak 200m, Tree Top menantang para peserta dengan berpindah – pindah dari satu pohon ke pohon lain melalui berbagai derajat variasi dengan tali yang sempit, jalan kepiting, jembatan hutan, tali Tarzan, jaring, dan juga yang menyenangkan tetapi juga santai yaitu Lazy River.

Bali Jungle Adventure Park juga dilengkapi dengan area parkir, lobi, jembatan dengan pemandangan pedesaan, dua restoran yang menghadap ke alam dengan kapasitas hingga 110 pax, ruang ganti, dan loker yang dirancang untuk membawa keindahan alam kepada tamu.@Rel-Licom

Baca Juga:  Pemeran utama Film Perburuan harus banyak baca novelnya