Trending News

17 Aug 2019
Anggota Sat Reskoba ditembak rekannya sendiri
Ilustrasi oknum polisi terlibat peredaran narkoba
HEADLINE PROOTONOMI

Anggota Sat Reskoba ditembak rekannya sendiri 

LENSAINDONESIA.COM: Oknum polisi anggota Polresta Samarinda, KA, ditembak lalu diamankan petugas gabungan Propam Polda Kalimantan Timur dan Polresta Samarinda, lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap, ditemukan 10 gram sabu di dashboard mobilnya.

Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, oknum polisi anggota Sat Resnarkoba Polresta Samarinda ini diciduk Propam di kawasan Simpang Empat Vorvo Samarinda, Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 23.45 WITA.

Saat dilakukan penangkapan, oknum polisi ini bersikeras tidak mau keluar dari mobilnya sehingga anggota yang menyergapnya terpaksa menghadiahi ‘timah panas’ di paha kirinya.

Setelah itu, petugas menuju rumah pelaku di Jl Damanhuri Perum Temindung Permai Samarinda Utara. Dalam penggeledahan yang dilakukan, ditemukan kembali narkotika jenis sabu di kamarnya seberat 35 gram.

Selain itu, ada pula tiga buah timbangan digital, satu buah sendok takar, empat buah pipet kaca yang masih ada sisa sabunya, dua bandel plastik klip kecil dan uang Rp 63 juta.

Kapolresta Samarinda, Kombes Reza Arief Dewanto menyebut saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengetahui peran KA dalam peredaran narkoba. “Ditimbang seluruhnya barang bukti ada 46,86 gram bruto,” terangnya, Kamis (13/4/2017).

Related posts