Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Komisi III DPR bakal panggil Kapolri terkait penembakan brutal oknum Polres Lubuklinggau
Mobil rombongan korban yang dihujani tembakan
HEADLINE DEMOKRASI

Komisi III DPR bakal panggil Kapolri terkait penembakan brutal oknum Polres Lubuklinggau 

LENSAINDONESIA.COM: Komisi III DPR akan memanggil Kapolri Jenderal Tito Karnavian terkait insiden penembakan brutal oknum polisi anggota Sabhara Polres Lubuklinggau terhadap mobil Honda City yang mengangkut rombongan keluarga di Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Pihak Kepolisian akan dimintai penjelasan terkait insiden yang menyebabkan seorang tewas dan 5 lainnya luka-luka itu. “Kami sudah jadwalkan hal itu pekan depan,” terang Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo, semalam.

Komisi III DPR menduga ada pelanggaran prosedur yang sangat fatal dalam insiden penembakan mobil itu dan menganggap oknum polisi pelakunya tidak cermat. “Ada pelanggaran prosedur yang sangat fatal dan kekurangcermatan terhadap target atau sasaran,” sambungnya.

Rencananya, Komisi III DPR juga akan mendesak Polri menindak tegas oknum polisi koboy tersebut. “Kami mengutuk tindakan biadab oknum polisi tersebut. Kami meminta Kapolda Sumsel menindak tegas. Tidak cukup hanya pemecatan tapi juga kurungan pidana,” pungkasnya. @LI-15

Baca Juga:  Gelar Wisuda ke-23, STIAPAS targetkan SDM mandiri dan profesional