Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Manchester United vs Anderlecht: Performa bagus lawan rekor tandang ciamik
Ilustrasi
Globola

Manchester United vs Anderlecht: Performa bagus lawan rekor tandang ciamik 

LENSAINDONESIA.COM: Main imbang 1-1 pada leg pertama, Manchester United cuma butuh hasil imbang 0-0 saat menjamu Anderlecht dalam leg kedua perempat final Europa League di Stadion Old Trafford, Jumat (21/4/2017) pukul 02.05 WIB.

Untuk mewujudkan misi meraih satu-satunya harapan trofi musim ini, Manchester United bakal main habis-habisan untuk meraih kemenangan lawan Anderlecht dan tak sekedar berharap 0-0 karena sangat riskan.

Manchester United tengah berada dalam moment bagus dengan tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya. Apalagi mereka baru saja sukses melibas Chelsea 2-0 sehingga kepercayaan diri pemain tengah dalam kondisi puncak.

Namun Jose Mourinho dipastikan tak bisa memainkan Juan Mata, Chris Smalling dan Phil Jones akibat cedera. Sedangkan Wayne Rooney dan Jesse Lingard diragukan untuk tampil karena baru saja sembuh.

Diprediksi memainkan skema 4-2-3-1, Mourinho kemungkinan menempatkan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak dengan dukungan Marcus Rashford, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan di posisi gelandang serang. Duet Ander Herrera dan Fellaini kemungkinan dipercaya sebagai gelandang jangkar

Sedangkan Anderlecht datang ke markas Manchester United dengan bekal lumayan bagus. Mereka hanya tercatat kalah dua kali di semua kompetisi semenjak awal Desember kemarin. Wakil Belgia ini juga tercatat hanya kalah satu kali dari 6 laga tandang mereka di pentas Europa League.

Pelatih Anderlecht Rene Weiler datang dengan kekuatan nyaris penuh. Hanya Andy Najar satu-satunya pemain yang diperkirakan absen karena masih mengalami cedera.

Memainkan skema 4-2-3-1, Lukasz Teodorczyk diplot sebagai ujung tombak. Di belakangnya ada Acheampong, Stanciu, Bruno untuk membantu serangan. Sementara Youri Tielmans dan Leander Dendoncker akan bertugas mengatur irama permainan Anderlecht. @LI-15

Perkiraan line up:
Manchester United (4-2-3-1): Romero; Darmian, Bailly, Rojo, Valencia; Fellaini, Herrera; Rashfrod, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimovic

Baca Juga:  APBD Surabaya Rp 10 triliun disahkan tepat di Hari Pahlawan, Risma: Merdeka!

Anderlecht (4-2-3-1): Martinez; Obradovic, Nuytinck, Kara, Appiah; Tielemans, Dendoncker; Acheampong, Stanciu, Bruno; Teodorczyk