Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Tenda Outbound PT PJB Surabaya disambar petir, 1 orang tewas, 9 luka bakar
Sambaran petir. Foto: Ilustrasi
HEADLINE JATIM RAYA

Tenda Outbound PT PJB Surabaya disambar petir, 1 orang tewas, 9 luka bakar 

LENSAINDONESIA.COM: Satu orang dikabarkan tewas setelah lokasi kegiatan Outbound Leadership Manajemen Training (LMT) PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Surabaya di kawasan Prigen, Kabupaten Pasuruan disambar petir.

Menurut informasi yang beredar melalui Whatsapp sambaran petir mengenai di tenda makan yang tengah dipenuhi peserta LMT untuk calon atasan anak perusahaan PT PLN itu.

Info terakhir, 1 tewas dan 9 orang lainya mengalami luka bakar akibat peristiwa itu.

“Korban 10 orang, 1 meninggal, 9 orang ada yg luka bakar, ada gak bisa jalan, dan masih ada shock, 2 orang sdh dirujuk ke RS Mitra Keluarga Waru, 3 org masih di RS Surya Abadi Prigen, dan jenazah dan 3 org masih di Puskemas Prigen, teman2 PJB sdh kordinasi dg Pihak Kepolisian utk evakuasi jenazah,” demikan pesan berantai yang diterima LICOM di Surabaya, Jumat (21/04/2017).

Sementara itu, Kapolsek Prigen AKP Baktiono Hendrianto membenarkan adanya kejadian itu.

Ia mengukapkan, peritiwa terjadi korban yang bernama Marina Satya dan teman-temannya sedang berteduh dalam tenda.

“Pada saat berteduh, mendadak ada suara petir keras. Korban langsung jatuh, termasuk empat temannya. Diduga mereka ini terkejut dan sempat tak sadarkan diri. Tapi, Empat temannya ini tersadar dan berusaha membangunkan korban. Hanya saja, korban ternyata tak kunjung sadarkan diri,” katanya Jumat malam.

Pasca itu, empat teman korban ini meminta pertolongan kepada teman-teman lainnya termasuk ke panitia. “Korban sempat dibawa ke Puskesmas Prigen tapi tidak bisa ditangani dan akhirnya dirujuk ke RS Pusdik Sabhara Porong. Informasinya meninggal dunia,” pungkasnya.@LI-13/eldon

Baca Juga:  KPK tetapkan Menpora Imam Nahrawi sebagai tersangka