Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ari Lasso bangga anaknya lulus di Binus School dan tidak jadi musisi
Ari Lasso bersama puteri tercintanya dan sang isteri. @foto: rudi
LIFETREND

Ari Lasso bangga anaknya lulus di Binus School dan tidak jadi musisi 

LENSAINDONESIA.COM: Sebagai orangtua tentu akan bangga melihat anaknya lulus sekolah. Hal inilah yang dirasakan Ari Lasso saat mendampigi puterinya, Aura Rivanya Maharani Lasso dinyatakan lulus bersama 164 siswa lainnya.

Ari Lasso bersama orangtua siswa lainnya nampak juga terharu melihat anaknya mengikuti upacara perayaan kelulusan siswa siswi kelas 12 di Sjuman Hall Binus School Serpong, Jumat (21/4/2017).

“Harapan saya adalah semoga Aura tidak hanya memberikan yang terbaik di Sekolah
tetapi juga di Universitas, baik dari segi akademik maupun non akademik. Selain itu, juga bisa terus belajar sebaik mungkin untuk menjadi orang yang baik dan berguna agar nanti mendapatkan kehidupan yang sukses dan bahagia,” kata penyanyi mantan vokalis Grup Dewa 19 kepada LICOM saat mengantar puterinya, di Serpong, Banten.

“Tidak apa jika Aura tidak jadi musisi, biarkan dia happy dengan apa yang dia lakukan,” ungkap Ari Lasso.

Sherrierose Garcia Gonzales selaku Kepala Sekolah SMP/SMA Binus School Serpong mengatakan, upacara kelulusan tahun ini menekankan pada kesadaran untuk berbagi atas apa yang siswa-siswi BINUS SCHOOL Serpong miliki. Selama siswa-siswi belajar di Binus School Serpong, pihaknya menekankan pada pengembangan moral dan karakter.

Berbagai program pun dilakukan untuk menumbuhkan jiwa sosial, seperti Charity Market, Adopt A School, dan lain sebagainya.

“Acara kelulusan ini bagi saya sangat berarti, melihat anak-anak yang kami latih setiap harinya keluar untuk menghidupi apa yang mereka peroleh di sini,” kata Ari Lasso.

Selain itu, tambahnya, “Melalui acara ini, kami juga mengingatkan kepada siswa-siswi bahwa mereka dengan pendidikannya mempunyai tanggungjawab untuk mengembangkan dan berdampak kepada masyarakat Indonesia.”

Sehingga acara kelulusan ini bukan hanya mengenai mendapatkan ijazah, memakai toga, dan perpisahan, tapi juga kesadaran mengenai apa yang akan mereka lakukan dengan apa yang telah mereka peroleh dan bagaimana mereka dapat membawa dampak baik bagi masyarakat dan negara.

Binus School Serpong ini merupakan Bina Nusantara Group atau lembaga pendidikan yang hadir di dunia pendidikan Indonesia selama lebih dari 30 tahun.

Sekolah ini menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Early Childhood Years (Pra TK -TK) hingga High School (SMA). Untuk tingkat TK dan SD menggunakan kurikulum dari Singapura dan dilanjutkan kurikulum Cambridge untuk tingkat SMP dan SMA.

Berdiri sejak 2007, di atas lahan hijau seluas 7.5 hektar, sekolah ini menyelenggarakan pendidikan akademis dan non-akademis dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar serta mengajarkan Bahasa Indonesia dan Mandarin. @Rudi