Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
SPC Z2 Orion nyaman untuk komunikasi dan produktifitas kerja
SPC Z2 Orion nyaman untuk komunikasi dan produktifitas kerja. @foto:ist
Gadget

SPC Z2 Orion nyaman untuk komunikasi dan produktifitas kerja 

LENSAINDONESIA.COM: SPC Mobile, produsen ponsel local produksi PT Supertone Indonesia, meluncurkan phablet Z2 Orion.

Dengan layar 5,5 inch, produk ini nyaman digunakan untuk komunikasi dan sekaligus praktis dalam produktifitas bekerja, seperti BBM, mengecek email, browsing, social media, jualan online, dan masih banyak lagi.

Raymond Tedjokusumo selaku COO SPC Mobile menjelaskan, SPC Z2 Orion dilengkapi  OS Android 6.0 Marshmallow dengan prosesor Quad Core serta Memory 1GB RAM + 8GB ROM dan eksternal memori hingga 32GB.

Bagi penggemar selfie, produk ini merupakan pilihan yang tepat dengan kelengkapan dual camera 5MP + 8 MP AF. Layar 5,5 inci-nya menawarkan kenyamanan 2.5D sentuhan yang kapasitif.

“Kebutuhan masyarakat akan gadget, kini bukan hanya sebatas untuk komunikasi, namun juga dapat mendukung produktifitas harian mereka,” ujar Raymond kepada Licom di Jakarta, Sabtu (22/4/2016).

“SPC Z2 Orion dalam bentuk phablet mempertegas komitmen kami untuk memproduksi perangkat teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan aktifitas masa kini, namun dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Menurutnya, produk-produk SPC Mobile saat ini sudah tersedia di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya. Selain itu, untuk memberikan layanan purna jual yang prima, pihaknya memiliki 11 service center di 11 kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.

“SPC Z2 Orion dijual dengan harga hanya Rp 800ribuan yangtersedia dalam tiga warna yakni Silver, Gold, dan Black,” tutur Raymond. @Rudi

Baca Juga:  Gubernur Khofifah dukung pembangunan Museum HAM Omah Munir di Batu