LENSAINDONESIA.COM: Isu affair Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali memanas. Kali ini, bukti tiket penerbangan keduanya ke Amsterdam beredar di internet.

Dalam salah satu penerbangan, bukti yang beredar di internet menunjukkan Ayu memang tercatat pergi secara bersamaan dengan Raffi dalam satu pesawat. Dimana, Ayu dan Raffi pulang dari Amsterdam melalui Cengkareng pada 17 Juli 2016 lalu.

Bahkan ada salah satu netizen yang mengatakan keduanya duduk secara sebelahan. “Kalau ini mah nggak bisa mungkir lagi deh mereka, ini kan duduknya sebelahan,” papar salah satu netizen.

Tapi ayah Rafathar Malik Ahmad itu menyebut lawatannya ke Amsterdam lantaran keperluan bisnis. Raffi mengklaim ingin buka usaha kuliner kala itu.

Akun instagram Ayu Ting Ting @ayutingting92 diserang para haters. Begitu juga akun Raffi dan Nagita, @raffinagita1717 juga diserang para haters, kebanyakan menyindir Raffi.

Bahkan akun penyulap yang juga presenter ‘Hitam Putih’ Deddy Corbuzier @mastercorbuzier juga memunculkan sebuah video berisi ‘Survey Otak’. Di video itu, Deddy berdialog Chika Jessica.

Di adegan itu, Chika menyebut penyanyi berinisial ATT otaknya dihargai Rp1 miliar. “Gak mungkin,” kata Deddy menanggapi pernyataan Chika.

“Soalnya mash fresh, masih baru dan gak pernah dipake,” ujar Chika Jessica yang ditanggapi Deddy dengan melengos. @licom