Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Barcelona vs Osasuna: Di atas kertas harusnya menang dengan mudah
Ilustrasi
Globola

Barcelona vs Osasuna: Di atas kertas harusnya menang dengan mudah 

LENSAINDONESIA.COM: Barcelona harus menang saat menjamu Osasuna di Stadion Camp Nou, Kamis (27/4/2017) pukul 00.30 WIB, demi mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Spain Primera Division.

Setelah menang 2-3 dalam laga El Clasico lawan Real Madrid, Barcelona kini memempin klasemen sementara Spain Primera Division dengan raihan 75 poin, unggul selisih gol dari Madrid yang mengoleksi poin yang sama.

Laga meladeni Osasuna harusnya mudah bagi Barcelona karena lawan adalah juru kunci dan sudah hampir pasti terdegradasi musim depan.

Meskipun pelatih Luis Enrique tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalannya, seperti Aleix Vidal, Rafinha dan Jeremy Mathieu akibat cedera dan Neymar karena akumulasi kartu, namun kekuatan Barcelona masih terlalu tangguh bagi Osasuna.

Menurunkan skema 4-3-3, Paco Alcacer akan mengisi posisi Neymar di lini serang Barcelona bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Di lini pertahanan duet Javier Mascherano dan Gerard Pique diplot di jantung pertahanan

Sedangkan pelatih Osasuna Petar Vasiljevic datang dengan masalah badai cedera. Sedikit 10 pemainnya yang harus absen pada laga ini karena cedera, termasuk nama-nama penting seperti Didier Digard, Unai Garcia, Emmanuel Riviere dan Javier Flano.

Mengusung skema 5-3-2, duet Pedro Leon dan Kenan Kodro ditempatkan sebagai striker dengan dukungan 3 gelandang Causic, Torres, Fausto.

Perkiraan line up:
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Mascherano, Pique, Roberto; Gomes, Busquets, Rakitic; Alcacer, Suarez, Messi

Osasuna (5-3-2): Sirigu; Clerc, Fuentes, Marquez, Oier, Bunuel; Causic, Torres, Fausto; Kodro, Leon