Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Asprov PSSI Jatim gelar manager meeting Liga 3
Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin. Foto: Istimewa
HEADLINE JATIM RAYA

Asprov PSSI Jatim gelar manager meeting Liga 3 

LENSAINDONESIA.COM: Asprov PSSI Jatim segera menggelar Liga 3 yang akan diikuti oleh 24 klub. Sejumlah agenda utama untuk memulai kompetisi sepak bola amatir ini dilakukan, diantaranya manajer meeting klub peserta Liga 3 Jatim.

Acara yang dipimpin oleh Anggota Komite Eksekutif (Komeks) Bidang Kompetisi, Cholid Ghoromah berlangsuang hari ini, Jumat (28/4/2017) di Hotel Garden Palace, Surabaya.

“Pak Cholid dan tim sudah menggodok format dan sistem kompetisi Liga 3. Di pertemuan manajer inilah peserta kompetisi diberi kesempatan untuk mengajukan keberatan bila memang ada yang tidak berkenan,” terang Amir Burhanuddin, Sekretaris Asprov PSSI Jatim.

Setelah itu, aganda selanjutnya adalah peluncuran Liga 3 pada Minggu 30 April 2017 oleh Asprov PSSI Jatim secara resmi sekaligus memperkenalkan personel baru kepengurusan Asprov periode 2017-2021.

“Nanti sekalian pengumuman sponsor resmi Liga 3 Jatim. Saat ini kami masih belum bisa sebutkan, biar jadi rahasia dulu sampai seremoni peluncuran digelar,” sebut Amir.

Seremoni pembukaan Liga 3 sendiri rencananya akan digelar pada 3 Mei 2017 mendatang di Stadion Pogar Bangil, Pasuruan dengan menyuguhkan partai pembuka antara Persekabpas lawan Persikapro Probolinggo.@Fredy

Baca Juga:  Awal 2020, Taspen besut unit investasi syariah