LENSAINDONESIA.COM: Pernyataan pedas Fadli Zon terkait kiriman ribuan karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot, rupanya tak bisa diterima pendukung pasangan yang kalah dalam Pilgub DKI Jakarta itu.

Sebelumnya, Fadli Zon sempat mengatakan bahwa ribuan karangan bunga yang dipajang di Balai Kota DKI Jakarta hingga kawasan Monas itu merupakan ‘Pencitraan murahan’.

“Nanti malahan efek negatif yang didapat, bukan positif. Apalagi kalau ketahuan sumbernya itu-itu juga. Jadi pencitraan yang murahan,” ujar Fadli Zon usai rapat pleno Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia di gedung MUI, Jakarta Pusat pada Selasa (26/4/2017) lalu.

Pendukung Ahok-Djarot ternyata tak tinggal diam. Namun mereka tak membalas dengan komentar pedas dan hanya melakukan sindiran dengan memilih mengirimkan bunga ‘pembalasan’ kepada Wakil DPR RI itu.

Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, terlihat papan bunga yang bertengger di dalam area Gedung Parlemen dan ditulis penuh sarkastis. “Dear Bp. Fadli Zon Mohon Titip Bunga Di Sini Karena Balai Kota Sudah Penuh – Tim Pencitraan.”

Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Fadli Zon mengenai kiriman karangan bunga sindiran tersebut. @LI-15