Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Fraksi PPP imbau pendukung dua paslon agar berhenti saling sebar ujaran kebencian di medsos
Ketua Fraksi PPP DPR RI Dr Reni Marlinawati, @foto:ist
HEADLINE JAKARTA

Fraksi PPP imbau pendukung dua paslon agar berhenti saling sebar ujaran kebencian di medsos 

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Fraksi PPP DPR RI Reni Marlinawati berharap dua pasangan yang baru selesai mengikuti Pilkada Jakarta, menyerukan pendukungnya untuk menyudahi saling sebar ujaran kebencian di media sosial.

“Kita sudahi suasana perseteruan, perbedaan dan ketidakbersatuan antarelemen khususnya di ruang media sosial. Ejekan, sindiran dan ujaran kebencian sama sekali tidak meninggikan pasangan yang didukung juga tidak menurunkan derajat pasangan yang tidak didukung. Kompetisi telah usai, saatnya kita bersatu kembali,” katanya, Senin (1/5/2017).

Reni mengucapkan selamat kepada pemenang Pilkada Jakarta sudah diketahui yaitu pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Namun begitu, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat masih memimpin Jakarta hingga pertengahan Oktober mendatang.

“Maka saya mendorong Pak Basuki dan Pak Djarot untuk merajut kembali, mengkompakkan kembali, merekatkan yang terserak serta mempersatukan kembali berbagai elemen masyarakat DKI Jakarta yang berbeda pilihan politik dalam pilkada lalu,” katanya.

Dorongan serupa diharapkan juga dilakukan pasangan Anies-Sandi untuk merajut kembali kebersamaan masyarakat Jakarta paska pilkada DKI Jakarta. Berbagai langkah yang belakangan dilakukan diharapkan lebih diintensifkan kembali. Sekaligus mempersiapkan berbagai perangkat untuk menyiapkan program kerja yang bisa langsung operasional di lapangan.

Program andalan seperti Oke Oce, program kepemilikan DP rumah 0 rupiah serta jargon “maju kotanya bahagia warganya” agar dipersiapkan secara matang dan operasional saat dilantik kelak. Pasangan Anies-Sandi diharapkan melanjutkan hal yang bagus yang dilakukan Basuki-Djarot dan memperbaiki yang kurang bagus di era sebelumnya.

Dukungan masyarakat Jakarta sebesar 57,96 % terhadap pasangan Anies-Sandi merupakan harapan dan tumpuan yang ditujukan terhadap pasangan ini. “Jangan sia-siakan harapan publik,” pungkasnya. @licom

Baca Juga:  Ironis! Sapi potong mahal jelang Natal, daging kerbau impor beredar bebas di Jatim¬†