LENSAINDONESIA.COM: Yenny Rachman, aktris langganan peraih Piala Citra dan mantan ketua Parfi mengaku selalu bersyukur dengan nikmat yang diberikan Yang Maha Esa. Terlebih setelah suaminya yakni Suprajarto diangkat menjadi Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia, dirinya senantiasa mendukung tugas dan pekerjaan suaminya dalam menjalankan roda kepempinan bank nomor satu di Indonesia.

“Sebagai istri tentunya saya harus lebih mampu menyesuaikan waktu dan kesibukan yang lain, terutama untuk mendukung pekerjaan suami saya,” kata Jenny Rachman saat menggelar tasyakuran bersama 100 anak yatim piatu di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jenny mengaku mendapat tugas sebagai pucuk pimpinan, beban suaminya terbilang berat. Ia pun mengikhlaskan jika pekerjaan Suprajarto menyita waktu untuk bercengkerama dengan dirinya dan keluarga di rumah.

“Tentu saja pekerjaan baru suami saya itu besar dan tanggung jawabnya lebih besar lagi. Tasyakuran ini sebagai bentuk dukungan dan doa saya, supaya suami saya bisa menjalankan tugas mulia ini dengan istiqomah,” kata Jenny Rachman.

Selain melibatkan 1000 anak yatim piatu, hadir dalam tasyakuran ini rekan-rekan seprofesinya antara lain Widyawati, Niniek El Karim, Krisdayanti, Rima Melati, Raakhe Punjabi dan masih banyak lagi.

“Ini tanda syukur saya atas amanah baru yang akan dijalankan oleh suami saya. Semoga tasyakuran ini jadi awal yang baik bagi suami saya dalam menjalankan pekerjaannya yang baru,” tutur Jenny Rachman. @Rudi