Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
AS Monaco mengusung misi nyaris mustahil di kandang Juventus
Bonucci kembali ditugasi mematikan striker Monaco, Mbappe
Globola

AS Monaco mengusung misi nyaris mustahil di kandang Juventus 

LENSAINDONESIA.COM: Berbekal kemenangan di leg pertama, Juventus yang kini giliran menjadi tuan rumah menjamu AS Monaco dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, harusnya tak kesulitan meredam tamunya pada Rabu (10/5/2017) pukul 01.45 WIB.

Pada leg pertama semifinal Liga Champions pekan kemarin, Juventus sukses mencuri kemenangan 0-2 di markas AS Monaco, sehingga mereka hanya perlu hasil imbang atapun meskipun kalah tak lebih dari 1 gol tetap bisa lolos ke babak final di Cardiff pada akhir musim nanti.

Pada laga ini AS Monaco diprediksi akan tampil offensif sejak awal. Maklum, tertinggal 2 gol merupakan tugas yang berat jika mereka tidak tampil all-out sejak menit pertama. Namun usaha mereka dipastikan tak akan mudah mengingat Juventus punya pertahanan kokoh yang bahkan bisa membuat barisan striker Barcelona jadi mandul.

Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim datang tanpa skuad komplit. Boschillia dan Almamy Toure dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera, sementara Benjamin Mendy diragukan karena cederanya belum sembuh 100 persen.

Fanatik dengan skema 4-4-2, Jardim akan kembali menduetkan Radamel Falcao dan Kylian Mbappe di depan. Thomas Lemar dan Bernardo Silva bertugas untuk membantu serangan dari sayap. Sedangkan Timoue Bakayoko dan Fabinho bertugas sebagai pengatur ritme permainan AS Monaco.

Sedangkan Juventus yang cukup dengan hasil imbang nampaknya juga tak akan tampil santai. Formasi andalan 4-2-3-1 akan dimainkan pelatih Massimiliano Allegri. Gonzalo Higuain akan dipasang sebagai ujung tombak dengan dukungan trisula Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Di jantung pertahanan duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sebagai bek tengah bakal diperkuat dua bek sayap dani Alves dan Alex Sandro.

Baca Juga:  Polisi tangkap kakek-nenek yang sering pesta sabu di kamar mandi

Menilik performa kedua tim, nampaknya sangat sulit bagi AS Monaco bisa mengalahkan Juventus dengan 3 gol. Bahkan bila tuan rumah tetap tampil maksimal bukan tak mungkin sang tamu akan dibuat kalah kedua kalinya dalam semifinal Liga Champions kali ini. @LI-15

Line up:
Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Pjanci; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

AS Monaco (4-4-2): Subasic; Sidibe, Glik, Jemerson, Dirar; Lemar, Bakayoko, Fabinho, Silva; Falcao, Mbappe