Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
CTR 2017, komitmen Cheers kampanye gaya hidup sehat
Producer Manager PT. Atlantic Biruraya (Cheers), Liong Chung Shien (kiri) bersama panitia CTR 2017. Foto: Iwan/LensaIndonesia.com
JatimRaya

CTR 2017, komitmen Cheers kampanye gaya hidup sehat 

LENSAINDONESIA.COM: Olahraga lari menjadi tren dan simbol gaya hidup masyarakat. Berangkat dari keinginan itu untuk selalu mendukung dan berperan aktif mengkampanyekan gaya hidup sehat di masyarakat, lahirlah Cheers Trail Run (CTR) 2017 yang akan diselenggarakan, Minggu (14/05/2017) start di Club House, Villa Puncak Prigen, Jawa Timur.

CTR 2017 tidak hanya menjadi ajang lomba lari, tapi mengajak peserta untuk merasakan petualangan baru berlari 12 kilometer (12 K) melintasi alam puncak Prigen, Jatim dengan pemandangan yang indah sekaligus track yang menantang. Selain itu, panitia juga membuka kelas 5 K bagi oeserta oemula ataunpeserta yang ingin merasakan sensasi berlari bersama keluarga. Even ini bekerjasama dengan Happy Runner yang sudah berpengalaman mengadakan even lari khususnya trail run (May Trail Run 1 dan 2)

“Kenapa kita pilih di Prigen, karena punya daya tarik tersendiri bagi pelari. Terbukti peserta yang sudah mendaftar melebihi ekspektasi dan membludak karena sangat menarik,” kata Bagonk perwakilan Happy Runner kepada wartawan di Surabaya.

Buktinya, sebanyak 1300 peserta barik dari Jatim, maupun luar Jatim sudah mendaftar, diantaranya komunitas dari Balikpapan, Samarinda, Bali, Solo, Madiun, Nganjuk, Tulungagung, Malang, Jember, Pasuruan, dan Sidoarjo siap meramaikan CTR 2017.

“Even kali ini memang disuport penuhn oleh Cheers sebagai produsen air minum yang dalam kegiatan sebelumnya juga membantu. Untuk even trail run memang kita sudah tiga kali menggelar tiap tahun dan pesertanya meningkat,” katanya.

Sementara itu, salah satu peserta paling senior yaitu Eva (59) mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena dapan memfasilitasi hobinya untuk berlari di medan trail pegunungan dengan suasana alam. Eva yang mengaku sudah berkeliling Indonesia mengikuti kejuaraan lari tingkat master selalu antusias dalam kegaitan yang diselenggarakan oleh Happy Runner.

Baca Juga:  Hari ini, tim sepakbola Jatim hadapi Kalsel di kualifikasi Pra PON XX

“Saya selalu ikut memang. Kita yang dicari bukan menangnya tapi bagaimana mengajak masyarakat kembali berkumpul untuk bersama-sama melakukan lomba lari di pegunungan,” tambah Eva yang tercatat sebagai pelari kelas master usia diatas 50 tahun.

Sementara itu, Producer Manager PT. Atlantic Biruraya (Cheers), Liong Chung Shien sangat berterima kasih dan mengapresiasi antusiasme runner pada even ini. Karena itu pihaknya membuat kegiatan ini berbeda dengan sebelumnya dengan mengadakan di Prigen dengan berbagai medan diantaranya rumput, paving, batu, dan tanah dengan model tanjakan dan turunan.

“Melihat tingginya antusias runner terhadap acara ini, tentunya kami berharap kegiatan ini berharap bisa berlanjut sesuai dengan komitmen Cheers untuk mendukung hidup sehat,” kata pria berkacamata ini.

CTR 2017 tidak hanya mengajak para peserta berpetualang baru dalam berlari, tapi juga mengetuk kepedulian dunner untuk membantu pasien lewat Yayasan Paliatif Surabaya. Sebagian biaya pendaftaran dan spnsorship dari CTR 2017 ini akan disonasikan ke Yayasan Paliatif SUrabaya.

Untuk fasilitas yang didapatkan peserta mendapatkan dry fit shrt, medali untuk semua finisher, BIB number, lunch, produk Cheers, goodie bag, dan puluhan doorprize menarik. Untuk lima orang pemenang putra dan putri kategori 12 K mendapat hadiah uang tunai dengan total hadiah Rp 6.500.000.@wan