LENSAINDONESIA.COM: PT Anugerah Selaras, pengembang properti yang memasarkan 105 unit vila bernama ‘Imperial Izumi Resort’ di atas lahan seluas sekitar 2,5 hektar di daerah Trawas Mojokerto ini direspon positif oleh para agensi properti Jawa Timur.

Hal ini terbukti bahwa properti yang disuntik dengan dana Rp 150 miliar ini didukung oleh sekitar 700 agensi properti asal Surabaya dan 150 agensi properti asal Malang.

“Saya yakin vila yang dijual mulai dari Rp 1,5 miliar mengusung konsep private pool ini diminati banyak Konsumen. Buktinya, dari survey yang kami lakukan tersimpulkan sekitar 30 hingga 40 persen pembelian vila ini untuk investasi, sedangkan sisanya dihuni sendiri,” ujar Victor Wirawan, CEO/Presiden Direktur PT Anugerah Kasih Investama kepada Lensaindonesia.com, Jumat (12/05/2017).

Victor menambahkan, rencana peluncuran perdana Imperial Izumi Resort tersebut bakal digelar 20 Mei mendatang. Dan pembangunannya sudah dimulai tahun ini untuk mengejar target layak huni. Dan untuk konsumen, akan menerima kunci vila tersebut dalam waktu 36 bulan.

“Untuk peradana prelaunching tahun ini kami menargetkan pencapaian angka penjualan sekitar 40 hingga 60 persen. Sedangkan untuk sistem pembelian, sekitar 80 persen konsumen Surabaya memilih cara inhouse dan 20 persen memilih cara menggunakan KPR,” papar Victor.

Banyaknya konsumen yang memilih cara inhouse, lanjut Victor, hal ini lantaran beban bunga dari bank masih relatif tinggi. Sehingga para konsumen lebih memilih tidak mengangsur melalui perbankan.

“Sebenarnya yang kami unggulkan terlebih mengarah pada kualitas, karena ‘Imperial Izumi Resort’ ini dibangun dengan manajemen top hotel berikut bangunan standard hotel berbintang lima. Hunian ini juga mengusung format private full berkelas bintang lima dengan gaya Jepang. Ada dua type yang akan kami tawarkan yang terdiri dari luas 100 dan 150 meter persegi,” pungkas Victor.@Eld-Licom