Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Selebgram Ria Ricis resmi buka gerai ‘Surabaya Patata’
Selebgram Ria Ricis melayani penggemar sekaligus konsumennya di gerai Surabaya Patata. (LICOM/Nani Mashita)
HEADLINE LIFETREND

Selebgram Ria Ricis resmi buka gerai ‘Surabaya Patata’ 

LENSAINDONESIA.COM: Demam artis membuka gerai makanan atau jajanan oleh-oleh juga tak dilewatkan selebgram Ria Yunita atau yang dikenal dengan nama Ria Ricis. Perempuan yang punya 6,6 juta follower di Instagram itu resmi membuka gerai perdananya yang diberi nama ‘Surabaya Patata’.

Pembukaan gerai yang beralamat di Jalan Dharmahusada 187 itu dihadiri ratusan penggemarnya, Sabtu (13/5/2017). Bahkan mereka kompak mengenakan pakaian serba kuning memeriahkan pembukaan yang diwarnai dengan balon-balon.

Pembukaan jadi terasa heboh lantaran konsumen yang datang benar-benar memanfaatkan momen untuk berinteraksi dengan Ricis. Bahkan tak malu meminta foto bersama, selfie hingga berkali-kali.

Ricis pun tak kalah heboh menanggapi permintaan para penggemarnya. Tak ayal, penat karena menanti lama terbayar sudah.

“Kita sudah menunggu sekitar tiga jam supaya bisa ketemu Kak Ricis. Alhamdulillah sudah keturutan,” kata Ranti ditemui di lokasi.

Grupnya salah satu yang paling heboh di gerai Ria Ricis. Ranti sebenarnya datang sendirian. Namun karena sama-sama penasaran dan ngefans Ricis maka mereka berempat kompak mengantre.

Zuniatun, perempuan Padang yang tengah berkuliah di Surabaya mengaku kedatangannya sengaja ingin menemui Ria Ricis. Selain itu, dia penasaran dengan bisnis terbaru adik kandung pesinetron Oki Setiana Dewi itu.

“Ya karena pengen ketemu Kak Ricis sih,” katanya.

Patata diambil dari bahasa Spanyol, merupakan cake berbahan dasar kentang. Setidaknya ada lima vatian rasa yaitu Greentea Patata, Black Patata, Cheese Patata, Nutella Patata dan Banana Peanut Patata dengan harga bervariasi.

Ditemui di tempat yang sama, Ricis mengaku sebenarnya tak terlalu suka memasak. “Tapi karena suka makan, makanya kita buka gerai ini,” katanya.

Ditanya alasan Surabaya dipilih sebagai gerai perdananya, Ricis mengatakan karena masih memiliki potensi bisnis yang luas. “Surabaya pangsa pasarnya masih terbuka makanya kita buka disini,” ujarnya.

Baca Juga:  Gugatan SPRI dan PPWI ditolak, Dewan Pers menang lagi di Pengadilan Tinggi Jakarta

Dia pun berharap Surabaya Patata jadi oleh-oleh yang kekinian. Rencananya besok, Oki Setiana Dewi akan hadir dan menggelar makan siang bareng fans yang terpilih. @licom