Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Rapper Samuel Alexander Pieter atau sering dipanggil Young Lex membuat tatto baru di tangannya dengan gambar wajah Gubernur DKI non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Gue tato permanen wajah Pak @basukibtp ( Ahok) bukan buat kalian. Bukan buat siapa pun, tapi buat gue,” tulisnya dalam akun instagramnya young_lex18, Minggu (21/5/2017).

Rapper Young Lex mengaku punya alasan kenapa memilih Ahok sebagai gambar tatto di tangannya. “25 Tahun umur gue hidup di bumi pertiwi, gue enggak pernah melihat seorang politisi, atau pejabat negara yang masuk penjara, tapi ditangisi para fans-nya, termasuk gue! Yang nangis dapat kabar Pak Ahok masuk penjara,” sambungnya.

Young Lex juga mengaku heran kenapa bisa seorang politisi bisa punya fans? Dia merasa ini jarang sekali terjadi terlebih orang itu berurusan sama masalah hukum. “Terlepas dari kinerjanya dan segala prestasinya, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia,” tuturnya.

Atas sikapnya ini, Young Lex meminta tidak menjadi perdebatan apalagi sampai ‘perang’ di media sosial. “Jadi gue enggak peduli. Mau agama lu apapun, suku lu apapun. Kita tetap satu. Indonesia,” pungkasnya. @mc/LI-15