LENSAINDONESWIA.COM: Akibat dendam pribadi karena persolan asmara,Paidi (60) warga Kelurahan Josenan Kecamatan Taman Kota Madiun bacok rekannya sendiri Robana (35) warga Plaosan Kabupaten Magetan.

Keduanya mempunyai profesi yang sama yakni pedagang sayur di Pasar Besar Madiun (PBM), lokasi berjualannya pun berdampingan. Kapolsek Taman Kompol Agus Suharyono menjelaskan aksi pembacokkan sendiri terjadi pada jumat (26/5/2017) siang di PBM.

“Tersangka yang merupakan warga Kelurahan Josenan Kecamatan Taman Kota Madiun tersebut nekat melukai korban dikarenakan sejak lama memiliki perasan dendam pribadi terhadap korban dengan dalih asmara,” jelas Kompol Agus Suharyono kepada lensaindonesia.com, sabtu (27/5/2017).

Akibat pembacokan tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit Soedono Madiun lantaran mengalami luka pada bagian kepala, telapak tangan, bahkan ibu jari salah satu tangannya juga putus terkena sabetan pisau. Dan Tersangka akhirnya berhasil ditangkap dan diamankan polisi setelah adanya laporan warga pasar.

“Pelaku sudah kita amankan berkat laporan dari warga masyarakat di pasar,” pungkas Kompol Agus kepada lensaindonesia.com

Akibat perbuatannya tersebut Paidi dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 7 tahun penjara. @dhimaz_adi