LENSAINDONESIA.COM: Seorang pria Afrika Selatan mengalami trauma yang sangat parah setelah dicekoki narkoba lalu disekap dan diperkosa 3 wanita selama 3 hari berturut-turut.

Seperti dilansir news.com.au, Selasa (30/5/2017), kasus pemerkosaan bermula dari korban yang identitasnya dirahasiakan ini mencegat sebuah taksi komunal yang bisa digunakan beramai-ramai di kota Pretoria bagian timur. Saat itu, di dalam taksi sudah ada tiga wanita muda.

Dilaporkan media lokal, TimesLive, korban sejak awal merasa ada yang tidak beres dengan tiga wanita muda itu dan taksi yang ditumpanginya. Terlebih, sopir taksi tiba-tiba mengubah arah dan si pemuda ini diminta untuk duduk di kursi depan.

Diduga, salah satu wanita muda di jok belakang menyuntikkan sesuatu ke pemuda berusia 234 tahun ini hingga membuat korban hilang kesadaran. “Pemuda itu menyatakan dirinya terbangun di atas ranjang dalam sebuah ruangan. Para tersangka wanita kemudian memaksa pemuda itu minum minuman berenergi, sebelum secara bergiliran memperkosa korban beberapa kali dalam sehari,” terang Kapten Colette Weilback dari Kepolisian Afrika Selatan.

Pemuda korban pemerkosaan itu kemudian dibuang di sebuah lapangan dalam keadaan setengah telanjang. Dia akhirnya diselamatkan pengendara mobil yang kebetulan melintas dan melaporkan hal ini ke polisi.

Ketiga wanita yang melakukan pemerkosaan masih terus diburu kepolisian setempat. Identitas ketiganya belum masih dirahasiakan polisi setempat. @LI-15