Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Selipkan paketan sabu di selangkangan, penumpang Lion Air diamankan
Ilustrasi tersangka
HEADLINE PROOTONOMI

Selipkan paketan sabu di selangkangan, penumpang Lion Air diamankan 

LENSAINDONESIA.COM: Kedapatan menyelipkan lima paket sabu di selangkangan, penumpang Lion Air tujuan Makassar yang identitasnya masih dirahasiakan, diamankan petugas keamanan (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (3/6/2017) malam WIB.

Hal ini dibenarkan Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho. Menurutnya, pria berusia 33 tahun itu diamankan petugas Avsec di terminal 1A, sekitar pukul 19.30 WIB.

Pria yang diduga sebagai kurir narkoba itu diamankan setelah melalui pemeriksaan di Security Check Point (SCP) 2, petugas mencurigai dua bungkus mencurigakan dalam kantung celananya. Rencananya penumpang tersebut akan terbang menuju Makassar menggunakan pesawat Lion Air JT-798.

“Saat melewati pemeriksaan di SCP 2, petugas Avsec menemukan bungkusan mencurigakan dalam saku penumpang tersebut,” terang Dewandono Prasetyo Nugroho, Minggu (4/6/2017).

Berdasarkan temuan awal itu, petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta kemudian berkoordinasi dengan Polres setempat untuk melakukan pemeriksaan mendalam. “Dalam penggeledehan di tubuhnya ditemukan lagi 3 bungkus paket narkoba yang diselipkan di selangkangannya,” tambah Dewandono.

Untuk pengembangan kasus dan penyelidikan selanjutnya, kasus ini diambil alih petugas Polres Bandara Soekarno Hatta. @LI-15

Baca Juga:  Pemuda Muhammadiyah sampaikan pemikiran pembangunan pada pimpinan DPRD Surabaya