LENSAINDONESIA.COM: Hendak kirim makan sahur buat pamannya di Rawa Denok, dua pelajar SMP, Salamun (14) dan Imam (15) warga Kelurahan Rangkapan Raya dicegat dan dibacok kawanan geng motor di Jl Caringin, Kampung Kekupu, Pancoran Mas, Depok, Kamis (8/6/2017) dinihari.

Akibat pembacokan oleh kelompok geng motor itu, kedua korban dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan dari keterangan sejumlah saksi mata, aksi penyerangan geng motor terhadap korban terjadi saat Salamun dan Imam melintas di Jl Caringin, sekitar pukul 02.30 WIB. Mendadak sekelompok pemuda bermotor mendekat dan berupaya merampas ponsel serta motor kedua pelajar tersebut. “Kedua korban diserang sedikitnya 6 orang. Namun karena melawan mereka dibacok para pelaku menggunakan sajam jenis celurit,” terangnya.

Warga yang melihat aksi geng motor itu bergegas melakukan pengejaran dan sebagian menolong korban. Namun kawanan geng motor itu berhasil kabur ke ke arah Kecamatan Sawangan. “Salamun dirawat di RS Fatmawati, sedangkan Imam di RS Asifa Parung Bingung,” tambah Kompol Hamonangan.

Kapolsek Pancoran mas menambahkan, luka bacok yang dialami korban cukup serius. Salamun luka di bagian kepala belakang dan mendapatkan 10 jahitan. Sedangkan Imam mengalami luka bacok di bagian belakang leher. “Anggota juga sudah saya sebar untuk mengumpulkan informasi dan memburu para pelaku. Ada dugaan mereka merupakan geng motor Depok,” pungkasnya. @LI-15