LENSAINDONESIA.COM: Ajang olahraga bela diri ONE Championship™ (ONE) baru saja umumkan gelaran perdananya bakal digelar di Surabaya 29 Juli tepatnya di GOR Kertajaya Arena mendatang.

Surabaya akan menjadi tuan rumah gelaran ONE: CONQUEST OF KINGS dengan menampilkan partai utama , Kairat Akhmetov melawan Adriano Moraes memperebutkan mahkota Juara Dunia Kelas Terbang ONE.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship menyatakan, nampak selalu ada atmosfir dan kesenangan luar biasa saat ONE Championship ada di Indonesia, dan merupakan kegembiraan yang akhirnya bisa mengumumkan gelaran perdana ini untuk para penggemar di Surabaya.

“Kami akan hadir langsung menampilkan seni bela diri paling otentik di dunia. Kami akan menggelar pertarungan utama dengan Juara Dunia Kelas Terbang ONE, Kairat Akhmetov yang akan menghadapi Juara Sementara, Adriano Moraes, dalam pertarungan ulang pertama mereka untuk memperebutkan gelar raja di divisi tersebut,” ucap Chatri dalam keterangan resminya, Rabu (21/06/2017).

Chatri menambahkan, Kairat Akhmetov dari Kazakhstan jaura bertahan di dalam ring pertarungan bela diri campuran. Tercatat rekor tanpa cacat 23-0 selama enam tahun lebih karirnya di kelas professional.

“Di pertarungan terakhirnya, ia mengalahkan petarung hebat di kelas terbang dan mantan juara Adriano Morales untuk memenangkan gelar Juara Dunia Kelas Terbang ONE. Kini, keduanya tengah bersiap untuk menghadapi pertarungan ulang yang ditunggu-tunggu di Surabaya,” tandas Chatri.

Untuk pertama kalinya, Pertarungan Silat Tradisional juga digelar pada ONE: CONQUEST OF KINGS, menampilkan keindahan dan keotentikan jurus-jurus pertarungan Indonesia kuno di depan para ahli bela diri Asia. Pesilat ternama, Khamid Wichaksana dan Muchamad Fauzi akan menampilkan skill terhebatnya di depan penonton. Dan masih banyak lagi penampilan ahli dan juara bela diri dunia yang akan tampil di ajang bergengsi ini.@Rel-Licom