LENSAINDONESIA.COM: Pasutri warga Bandung menjadi korban aksi begal di Jl Ir H Juanda (Dago), Selasa (20/6/2017) pukul 05.30 WIB lalu. Muhamad Alfaris tewas akibat luka serius di dada, sedangkan istrinya mengalami luka-luka.

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo menyebutkan, penyerangan para pelaku begal terhadap pasutri itu dilakukan kelompok bermotor. “Saat melintas di TKP, pasutri itu dipepet bandit jalanan yang mengendarai motor,” jelasnya. ‎

Dengan sadis korban ditendang dan pelaku merampas tas korban. Akibatnya korban terjatuh dan dadanya membentur tiang reklame.

Saat itu Muhamad Alfaris masih bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Boromeous Bandung. Namun korban akhirnya meninggal dunia pada Kamis (22/6/2017) pagi tadi. “Korban meninggal dunia di RS Borromeus karena mengalami kerusakan hati yang parah,” ujarnya.

Saat ini tim Sat Reskrim Polrestabes Bandung berupaya keras memburu para pelaku begal tersebut. “Kami sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Saat ini identitas pelaku sudah masuk dalam kantong petugas dan sedang diburu,” pungkas Kombes Hendro. @LI-15