LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, siap meminta manajemen untuk mengucurkan 70 juta Pounds guna memboyong duo gelandang Sporting Lisbon, William Carvalho dan Gelson Martins dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

Arsenal memang serius berburu pemain berkualitas setelah beberapa musim gagal berprestasi di pentas England Premier League dan babak belum di ajang LIga Champions.

Sejumlah pemain pun berusaha diboyong pada bursa transfer pemain musim panas ini. Diantaranya, Alexandre Lacazette, Kylian Mbappe dan Thomas Lemar.

Menurut laporan dari A Bola, kini daftar pemain yang diincar Wenger bertambah setelah nama William Carvalho dan Gelson Martins masuk dalam radar.

William Carvalho sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United. Gelandang bertahan produk asli akademi Sporting Lisbon itu sudah tampil 155 kali dengan menyumbang 10 gol plus 12 assist.

Sementara Gelson Martins yang juga asli produk Sporting Lisbon sudah bermain 88 kali dan mencetak 14 gol plus 18 assist. @LI-15