LENSAINDONESIA.COM: Bintang drama Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober. Keputusan pemeran Descendants of the Sun mengagetkan para penggemarnya.

Untuk itu, Song Hye Kyo menulis sebuah surat kepada penggemarnya dan meminta restu.

“Halo, ini Hye Kyo. Sudah lama tidak menyapa Sunflower (penggemar). Aku ingin membagikan pesan personal di mana pertama kalinya kau terkoneksi dengan penggemar sejak debutku,” ujar Song Hye Kyo.

Perempuan kelahiran 22 November 1981 ini mengutarakan bahwa awalnya ia dan Song Joong Ki memang hanyalah rekan kerja yang cocok.

“Kalian mungkin kaget dengan kabar pernikahan yang mendadak. Aku mengerti mungkin aku kurang menghargai penggemarku dan kalian menjadi kaget, tapi aku berharap kalian bisa memahamiku dengan hati terbuka,” sambungnya.

Dia mengatakan lewat proyek itu, menyadari bahwa keduanga memiliki nilai dan ide-ide yang sama. Bahkan Hye Ko mengaku bisa berkisah apapun dengan Song Joong Ki. Saat itulah Song Hye Kyo tahu bahwa Song Joong Ki adalah pria yang tepat untuknya.

“Joong Ki menunjukkan padaku tentang dirinya dan sikapnya untuk waktu yang lama. Menurut aku akan baik bila aku menghabiskan masa depanku dengan dia. Aku bahagia ia merasakan hal yang sama,” lanjutnya.

Di sisi lain, sebenarnya, ia ingin memberitahu kabar pernikahan ini secara langsung pada para penggemar. Namun karena masalah ini menyangkut banyak orang, ia pun harus ekstra hati-hati.

“Aku gugup dan bingung untuk memberitahukan kabar pernikahan ini tiba-tiba, tapi aku percaya para penggemar akan mendukungku. Mohon terus mendukung dan mempercayai pilihanku seperti sekarang ini,” ujar bintang drama Full House ini.

“Sekali lagi aku berterima kasih kepada penggemarku yang sudah sabar dan menunggu aku bicara. Sekarang, aku bukan lagi satu, tetapi dua orang. Aku mengambil kesempatan ini untuk menjalani hidup yang lebih baik,” katanya.

Terakhir, Song Hye Kyo pun meminta restu dari semua orang supaya apa yang direncanakannya bisa berjalan dengan lancar.@kmp/licom