Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
d_kadoor bareng Mr D unjuk kebolehan di tengah kompetisi spinner
Spinner Competition yang digelar di Lambe Toerah Culinary Surabaya memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Foto-ist
Art & Culture

d_kadoor bareng Mr D unjuk kebolehan di tengah kompetisi spinner 

LENSAINDONESIA.COM: Spinner merupakan bentuk mainan yang saat ini lagi nge trend, bahkan beberapa kompetisi digelar untuk mencari talenta berbakat untuk memainkannya.

Di Surabaya, Lambe Toerah Culinary Kekinian menggelar kompetisi untuk para spinner mania yang bakal diselenggarakan Minggu (09/07/2017).

Tiap peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000/ orang per-katagori yang tentunya memperebutkan beberapa hadia menarik.

“Lomba ini kami bagi dua yaitu, The Longest Time (bermain spinner terlama), dan Beauty Juggling (juggling terbarik),” ujar Haris Ocis, panitia Spinner Competition dalam keterangan resminya, Jumat (07/07/2017).

Haris menambahkan, kompetisi ini dimulai pagi hari hingga babak final pada sore hari.

“Di hari yang sama akan segera diumumkan pemenangnya dan dilakukan penyerahan hadiahnya,” tandas Haris.

Tak hanya Spinner Competition, juga akan hadir selebgram d_kadoor yang belakangan bikin heboh lewat aksinya di YouTube.

“Jika selama ini hanya bisa menyaksikan aksi d_kadoor di jejaring sosial, namun kini kita bisa menyaksikan penampilannya dan bertemu langsung,” ujarnya.

Penampilan musisi Mr D juga melalui kreativitasnya menggunakan gadget juga bakal akan unjuk gigi di gelaan kompetisi tersebut.

“Seperti apa aksi mereka berdua sebaiknya disaksikan nanti pas hari H,” ucap Haris.

Spinner Competition ini menjadi bagian dari grand opening Lambe Toerah Culinary Kekinian yang berada di Jl Kendangsari 72 Surabaya. Di area kuliner tersebut bertengger 15 stan UKM menyediakan beraneka menu makanan, mulai makanan ringan hingga makanan berat.

Untuk makanan ringan seperti ronde, angsle, dan ketan bumbu. Tersedia kue cubit yang juga banyak penggemarnya di kalangan penikmati kuliner Surabaya.

Untuk menu penganan berat, tersedia asem-asem daging, bubur ayam, nasi krawu, Mie Kluntung Pak Mitro, Soto Madura, aneka penyetan, dan ayam goreng/bakar, serta grill chicken. Foodcourt ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.@Eld-Licom

Baca Juga:  Kerja bareng Bekraf, kini giliran AMI gembleng musisi Surabaya