Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Anggota polisi kembali diserang saat bertugas di lapangan
Ilustrasi polisi ditabrak pengendara motor
HEADLINE PROOTONOMI

Anggota polisi kembali diserang saat bertugas di lapangan 

LENSAINDONESIA.COM: Aksi penyerangan kembali terjadi terhadap petugas Kepolisian di lapangan. Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 07.00 WIB, Brigadir Petrus Jaya, anggota Sat Lantas Polres Padangsidempuan, yang sedang mengatur lalu lintas, mendadak ditabrak pengendara motor.

Kasus bermula saat Brigadir Petrus Jaya mengatur arus lalu lintas di Jl Merdeka, simpang Tugu Salak, Padangsidempuan, yang tidak seberapa ramai. Mendadak muncul pengendara tanpa helm yang memacu motornya dalam kecepatan tinggi sengaja menabrakkan kendaraannya sehingga korban terjatuh dengan luka lecet di paha kiri dan celana robek.

Melihat itu, petugas polisi lainnya dibantu warga langsung mengamankan pelaku yang teridentifikasi bernama Ridwan Hanafi (23), lulusan pendidikan Politeknik USU. Setelah ditelusuri, pelaku adalah warga Jl Zubair Ahmad, yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang.

Saat ini Ridwan Hanafi sudah diamankan ke Polres Padangsidempuan untuk dilakukan penyelidikan terkait aksinya sengaja menabrak Brigadir Petrus Jaya.

Kapolres Padangsidempuan AKBP Martri Sonny, membenarkan hal ini. Menurutnya, kasus masih dalam penyelidikan polisi. “Kami masih memeriksa keterangan pelaku terkait aksinya yang sengaja menyerang petugas Sat Lantas di jalan,” terangnya. @nanda

Baca Juga:  PDIP Jatim gelar fit and proper test 126 calon kepala daerah