Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
Ini kepribadian wanita berdasarkan bentuk pantatnya
Ilustrasi bentuk pantat wanita yang mencerminkan kepribadiannya
HEADLINE HEALTH

Ini kepribadian wanita berdasarkan bentuk pantatnya 

LENSAINDONESIA.COM: Bentuk pantat setiap wanita tentu berbeda-beda. Namun siapa sangka bahwa masing-masing bentut pantat ternyata mencerminkan kepribadian pemiliknya.

Menurut ahli, semua kepribadian dapat dilihat dari hal-hal kecil, mulai dari bentuk hidung, mata, letak tahi lalat, termasuk bentuk pantat! Ingin tahu seperti apa? Ini ulasannya;

Pantat bentuk hati terbalik
Sebagian besar wanita sangat mendambakan punya pantat berbentuk hati karena dianggap sebagai wujud sempurna. Namun sebenarnya tak hanya itu, karena menurut para ahli, pemilik bentuk pantat mirip hati terbalik ini dikategorikan punya kemampuan intelektual cukup tinggi.

Selain itu disebutkan, wanita yang punya pantat seperti itu dianggap sering menggunakan perasaan untuk segala macam urusan. Mereka tak takut tampil berani dengan mengekspresikan pemikirannya walaupun dalam posisi minoritas.

Pantat bentuk persegi
Wanita yang memiliki bentuk pantat persegi kebanyakan punya kepribadian cenderung pemalas. Malas di sini lebih diartikan sebagai sifat yang kurang perhatian pada hal-hal di sekitar dan cenderung baru melakukan sesuatu saat seseorang menyuruhnya berkali-kali.

Selain itu, wanita pemilik pantat persegi diperkirakan sulit merubah bentuk tubuhnya karena sekeras apapun dia berolahraga, akan tetap seperti itu.

Pantat bulat
Wanita pemilik pantat bulat dipercaya punya stamina dan kesehatan di atas rata-rata. Selain itu, mereka punya kepribadian ceria sehingga selalu mencerahkan orang-orang di sekitarnya. Energi positif yang dibawanya selalu membawa nuansa santai dan rileks di sekelilingnya sehingga pemilik pantat bulat biasanya mudah bergaul dan disukai teman-temannya.

Pantat mirip huruf A
Perempuan pemilik pantat mirip huruf A biasanya punya kepribadian serius sehingga selalu fokus pada kehidupan sekitar mereka. Keluarga dianggap paling penting bagi wanita pemilik pantat dengan bentuk ini. Selain itu, mereka juga cenderung punya ambisi besar untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga:  Wagub Emil Dardak resmikan showroom PT Indosan Berkat Bersama di Surabaya

Namun ada sisi buruk dari wanita pemilik pantat huruf A, yakni mereka terkadang sangat fokus dalam mencapai ambisi besarnya sehingga terkesan mengabaikan beberapa hal lain di sekelilingnya.

Pantat huruf V
Bentuk pantat seperti ini biasanya nampak pada wanita-wanita yang berusia cukup. Salah satu alasannya adalah seiring bertambahnya usia. Wanita dengan bentuk pantat seperti ini dikenal punya banyak kepribadian sebagai penyelesai masalah sehingga dapat memberikan solusi. Selain itu, usia yang cukup dan pengalaman wanita pemilik pantat bentuk V ini menjadikan mereka punya modal cukup sebagai pembawa kedamaian untuk orang-orang di sekelilingnya. @LI-15