Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: KAI Travel Fair (KATF) 2017 segera digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 29-30 Juli 2017. PT KAI bakal membanting banderol sebanyak 640 ribu tiket kereta kelas eksekutif untuk berbagai tujuan, mulai di Jawa dan Sumatera.

Bambang Eko Martono, Direktur Prasarana dan Infrastruktur KAI sekaligus Petugas Yang Melaksanakan Tugas (PYMT) Direktur Komersial dan IT memaparkan, pada acara KATF nanti banyak promo yang ditawarkan. Diskon hingga 72 persen diberlakukan juga semua kelas eksekutif berbagai tujuan.

“Seperti halnya tiket KA eksekutif untuk rute Jakarta-Yogyakarta, cukup dibanderol Rp 125 ribu, yang sebelumnya ada di kisaran harga Rp 320 ribu lebih. Cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 10 ribu, langsung bisa ditukarkan minuman dan makanan gratis,” tandas Bambang di Jakarta, Rabu (26/07/2017).

Di kesempatan yang sama, Mukti Jauhari, Deputi direktur PT KAI mengatakan, dari 640 ribu tiket yang dijual tersebut diperuntukkan pasar baru KAI dan pelanggan KAI.
Untuk tiket yang dijual di KATF 2017 nanti berlaku untuk keberangkatan mulai 7 Agustus hingga Oktober 2017. Dan disesuaikan ketentuan booking tiket minimal 90 hari keberangkatan.

“Jika semua tiket terjual, nilai tiketnya mencapai Rp 120 miliar. Sudah jelas lebih rendah dibanding saat dijual secara komersial, sebab di KATF 2017 ini kita memang ingin membidik pasar baru,” tambah Mukti.@l6,Eld-Licom