Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kaliandra Eco-Resort, referensi lokasi pre wedding bernuansa klasik
Model: Emi & Bagus saat menjalani proses pemotretan pre wedding di kawasan Kaliandra Eco- Resort. Foto-ist
LIFETREND

Kaliandra Eco-Resort, referensi lokasi pre wedding bernuansa klasik 

LENSAINDONESIA.COM: Momen untuk pengambilan foto Pre Wedding, dapat dipastikan memerlukan objek atau background yang mengandung nilai artistik maksimal. Kendati bisa saja pengambilan foto dilakukan di dalam studio indoor.

Tempat bersejarah atau bangunan bergaya klasik ala istana maupun di alam bebas yang pemaandangannya indah juga bisa jadi referensi yang baik.

Dikawasan Prigen Kabupaten Pasuruan, sebuah lokasi yang bisa dijadikan referensi bagi calon pengantin melakukan foto prewed. Kaliandra Eco-Resort, hotel yang bertengger di kaki lereng gunung Arjuno merupakan jadi salah satu referensi unggulan.

General Manager Kaliandra Eco- Resort, Rachmat Surya mengatakan, Kaliandra Eco- Resort memang sengaja menyajikan konsep hunian bernuansa alam dan ekologi. Untuk itu, tempat ini sering kali digunakan untuk outbond oleh sejumlah perusahaan, bahkan juga seringkali dijadikan lokasi prewed untuk pasangan calon pengantin.

“Banyak calon pengantin yang melakukan foto prewedd ditempat ini, bahkan beberapa skuel film tenggelamnya kapal van der wick juga dilakukan di tempat ini” tandas Rachmat kepada Lensaindonesia.com, Jumat (28/07/2017).

Selain menyajikan pemandangan yang asri dan indah ala pegunungan, lokasi ini juga memamerkan bangunan klasik ala istana kerajaan Eropa, rumah adat Jawa kuno dan uniknya nampak beberapa spesies satwa berkeliaran bebas di lokasi tersebut.@Rel-Licom

Baca Juga:  Nella Kharisma lapor Polda Jatim usai dituduh selingkuhan mantan bupati