LENSAINDONESIA.COM: Aktor Hollywood, George Clooney mengancam untuk menggugat majalah Prancis, Voici Magazine. Tuntutan itu terkait publikasi foto bayi kembarnya yang diambil secara ilegal.

“Sekitar pekan lalu fotografer dari majalah Voici magazine menaiki pagar kami, memanjat pohon kami dan secara ilegal mengambil foto di dalam rumah kami,” kata Clooney dalam pernyataannya.

George Clooney merilis pernyataan yang mengecam majalah karena mempublikasikan gambar yang diambil sembarangan di sampul depan.

“Jangan salah, tidak fotogfafer, agensi dan majalah akan diadili secara penuh. Keselamatan anak-anak kami menuntut itu,” kata dia.

Amal Clooney melahirkan anak kembar di London pada Juni lalu. Pasangan ini belum merilis foto-foto mereka. Ketika fotografer Voici mengambil foto-foto anak kembarnya, mereka berada di rumah Lake Como, Italia.

Voici mengatakan ada “tuntutan publik” atas foto-foto yang diklaim sebagai foto pertama Ella dan Alexander. Majalah itu menyebut publikasi foto bayi kembar Clooney demi kepentingan umum dan tidak membahayakan anak-anaknya.

“Orang-orang mencintai George Clooney dan telah mengikuti kehidupannya selama bertahun-tahun,” kata majalah itu dalam sebuah pernyataan.

“Kelahiran bayi kembar mereka, Ella dan Alexander, juga banyak dikomentari oleh mereka sendiri dan keluarga mereka.

“Foto-foto itu tidak membahayakan Clooney, istri dan anak-anak.”@licom