Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: S (24), istri bos pencucian mobil, warga Jl Pulau Bunyu, Kelurahan Kampung I, Tarakan, Kalimantan Utara, diciduk petugas Polres Tarakan karena diduga sengaja memasukkan bayi perempuan yang baru lahir lengkap dengan tali pusarnya ke dalam freezer sehingga korban tewas membeku.

Kasat Reskrim Polres Tarakan AKP Choirul Jusuf saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan seorang wanita cantik berinisial S yang diduga melakukan perbuatan keji dengan memasukkan bayi ke dalam freezer hingga tewas membeku.

“Jasad bayi itu ditemukan siang kemarin oleh karyawan pencucian mobil saat hendak memasak. Begitu membuka freezer dan membuka bungkusan plastik hitam, dia kaget karena isisnya jasad bayi yang sudah membeku,” terangnya, Kamis (3/8).

Petugas Polres Tarakan yang mendapat laporan, bergegas datang ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Polisi kemudian memeriksa keterangan para saksi, termasuk S. “Akhirnya seorang wanita yang tak lain adalah istri dari pemilik pencucian mobil mengaku sebagai pelakunya,” sambungnya.

Saat ini, S yang berwajah cantik itu mendekam di tahanan Polres Tarakan dan keterangannya akan terus diperiksa polisi. “Selain S, kami juga memeriksa keterangan 5 saksi. Masing-masing dua pekerja pencucian mobil, suami pelaku, penjaga tempat pencucian dan seorang saksi lagi,” pungkasnya. @LI-15