Trending News

18 Aug 2019
Kokola edukasi makanan halal kepada 10 ribu masyarakat Cirebon
Pengajian akbar yang digelar Kokola Halal dihadiri 70 pelaku UMKM kota Cirebon dan 10.000 massa yang memadati GOR Plumbon. Foto-ist
CSR

Kokola edukasi makanan halal kepada 10 ribu masyarakat Cirebon 

LENSAINDONESIA.COM: Peringati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72, Kokola HALAL menggelar Pesta Rakyat di berbagai wilayah di Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Jawa Barat sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility).

“Kokola Halal guna mensosialisasikan Makanan Halal sebagai sajian bermanfaat untuk menjadi bingkisan Barokah di setiap acara hajatan,” ujar PR dan Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia dalam keterangan resminya, Selasa (22/08/2017).

Kokola Group, lanjut Fian, sebagai produsen Wafer dan Biskuit specialis Halal Barokah juga menggelar pengajian akbar yang diisi tausiah oleh Ustadzah Mamah Dedeh di GOR Suryanegara, Plumbon Cirebon Jawa Barat kemarin mengusung tema persatuan bangsa.

“Pengajian akbar ini juga diisi sederetan acara bertema kemerdekaan dari berbagai bidang mulai dari bazar nusantara dengan berbagai pameran jajanan nusantara yang diikuti oleh 70 pelaku UMKM kota Cirebon juga dihadiri sekitar 10.000 massa memadati GOR Plumbon,” tandas Fian.

Fian menambahkan, adanya acara pengajian akbar HUT RI ini diharapkan masyarakat Cirebon semakin Sehat, Beriman dan Bersatu. Di momen ini, KOKOLA bertujuan ikut menyajikan makanan sehat dan aman bagi konsumen. Hal ini mendasari KOKOLA Group berkontribusi kepada Negara dengan menghadirkan Malkist Kokola Halal yang dijamin HALAL’an dan KEAMANAN PANGAN ( food safety ) untuk melindungi putra putri bangsa dari makanan yang mengancam kesehatan .

“Komitmen ini merupakan bukti tanggung jawab KOKOLA GROUP pada Konsumen, dan seiring Program Pemerintah yang ada. Halal merupakan syarat utama untuk dikonsumsi masyarakat Muslim khususnya, namun Halal adalah Universal dan baik untuk semua Konsumen Indonesia dan Mancanegara,” pungkas Fian.@Rel-Licom

Baca Juga:  Gelar aksi damai, mitra pengemudi minta kantor Gojek Semarang dibuka lagi

Related posts